MENU
icon label
image label
blacklogo

BRZ 2017: Penyempurnaan Coupe Andalan Subaru

DEC 07, 2016@21:30 WIB | 492 Views

Subaru melakukan pembaruan di berbagai sektor untuk Subaru BRZ model 2017. Perubahan yang dilakukan dari bagian eksterior hingga interior, tentu tanpa melupakan powertrain, suspension, dan keselamatan.

Bagian eksterior mendapatkan penyegaran dengan menggunakan full-LED headlights, rear lights berdesain baru, rear spoiler yang mengoptimalkan sisi aerodinamis, dan velg 10-spoke berdesain baru.

Pada bagian kabin, BRZ menggunakan layar LCD multi-information berukuran 4,2 inci yang dapat menayangkan informasi G force meter, steering angle gauge, brake force gauge, lap timer,kurva torsi dan kurva tenaga. Lingkar kemudi memberikan grip yang lebih baik, kabin menggunakan bahan material berkualitas baik.

Dari segi dapur pacu, Subaru meningkatkan kekuatan blok silinder, valve stems dipoles, mengurangi bobot rocker arm, dan camshaft rendah gesekan. Hasilnya? BRZ 2017 memiliki tenaga lebih responsif, bahan bakar lebih efisien, dan kesenangan berkendara bertambah. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui pilihan transmisi otomatis atau manual.

Damper didesain ulang untuk mengurangi getaran serta gejala body roll. Subaru mengklaim BRZ 2017 memiliki tinngkat kepresisian lebih tinggi saat menikung. [aag/timBX]

Tags :

#
subaru,
#
subaru brz 2017,
#
brz 2017,
#
coupe