MENU
icon label
image label
blacklogo

Bridgestone TOMO Artesa Tire Care Berikan Layanan Balancing Gratis

FEB 04, 2020@18:00 WIB | 148 Views

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan pembukaan yaitu Toko Model Bridgestone (TOMO) bernama Artesa Tire Care, yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa 56, kota Surabaya, Jawa Timur.

“Berkembangnya pasar otomotif di Indonesia memberikan peluang bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami. Dengan 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone TOMO di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Artesa Tire Care di Surabaya akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Selain menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone, Bridgestone TOMO Artesa Tire Care juga menawarkan meja layanan konsultasi khusus yang memungkinkan pelanggan untuk dapat berinteraksi dengan spesialis ban untuk menjawab pertanyaan.

Untuk merayakan pembukaan Bridgestone TOMO Artesa Tire Care, pelanggan kini dapat menikmati layanan balancing secara gratis dan diskon 50% untuk layanan spooring. Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling tepercaya.

Bridgestone Indonesia terakhir kali melaunching produknya Potenza S007A di acara GIIAS 2019. Potenza S007A sebuah ban untuk passenger car berteknologi terbaru nano protech dari Bridgestone. Sebagai ban baru di kelas premium, keberadaannya bukan menjadi pengganti atas varian Potenza Adrenalin RE003. 

Keunggulan Potenza S007A tersebut antara lain didapatkan berkat beberapa fitur seperti kevlar Flipper + Hybrid Spiral. Kedua bahan tersebut merupakan bahan dengan tingkat kekakuan  tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. lni meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi dan valuable untuk mobil premium dengan performance tinggi.

Sampai saat ini, jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.[Ahs/timBX]

Tags :

#
bridgestone indonesia,
#
artesa tire care,
#
potenza s007a,
#
diler bridgstone,
#
diler surabaya