MENU
icon label
image label
blacklogo

Bridgestone Siap Menyambut Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020

AUG 02, 2019@15:00 WIB | 316 Views

Bridgestone Corporation (Bridgestone), perusahaan ban dan karet terbesar di dunia dan satu-satunya Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Dunia yang berkantor pusat di Tokyo, merayakan satu tahun menjelang Olimpiade Tokyo 2020 dengan mengundang dunia untuk mengikuti perjalanannya ke Olimpiade berikutnya dan merasakan apa artinya membantu semua orang untuk mengejar impian mereka.

Dengan hampir 90 tahun sejarah di Jepang dan lebih dari 28.000 karyawan, Olimpiade Tokyo 2020 mendatang memiliki arti khusus bagi perusahaan ini. Sebagai bagian dari komitmen global untuk meningkatkan cara individu bergerak, hidup, bekerja, dan bermain, Bridgestone berfokus untuk mendukung dan meningkatkan pengalaman bagi semua atlet, staf, penggemar, dan pengunjung di Jepang selama Olimpiade dan Paralimpiade berlangsung. Selain itu, perusahaan ini berupaya memastikan berbagai upaya untuk mendukung Olimpiade dapat memberikan kontribusi positif bagi kota Tokyo dan penduduknya akan tetap ada setelah Olimpiade dan Paralimpiade berakhir.

“Sebagai satu-satunya Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Seluruh Dunia dengan kantor pusat global di Tokyo, kami merasakan kebanggaan tersendiri untuk dapat mendukung Olimpiade ini dan menyambut dunia ke kota asal kami,” kata Masaaki Tsuya, Ketua Dewan Kepala Eksekutif dan Perwakilan Eksekutif, Bridgestone Corporation. “Ketika Bridgestone didirikan pada tahun 1931, dedikasi pendiri kami untuk 'kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh umat manusia' tertanam kuat dalam budaya perusahaan, dan ini masih berlanjut hingga hari ini dalam misi perusahaan kami untuk 'Melayani Masyarakat dengan Kualitas Tertinggi' (Serve Society with Superior Quality). Kami bermaksud untuk menampilkan nilai-nilai yang sudah lama ada di samping visi kami untuk berinovasi mengubah masa depan industri dengan mendukung Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. ”

Melalui portofolio beragam produk, layanan, dan solusinya, Bridgestone dengan bangga membantu Komite Olimpiade Internasional (IOC), Komite Paralimpiade Internasional (IPC), dan Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo (TOCOG) memberikan pengalaman bertanding yang paling efisien dan berkelanjutan yang pernah ada untuk para atlet, penggemar, dan kota tuan rumah. Dukungan perusahaan ini antara lain meliputi:

  • Akan memaksimalkan posisinya sebagai Ban Resmi Olimpiade dan Paralimpiade dengan menyediakan produknya untuk digunakan pada kendaraan kontingen resmi Tokyo 2020.
  • Pemasangan bantalan isolasi seismik Bridgestone yang baru-baru ini diumumkan di Tokyo Aquatics Center dan Ariake Arena untuk membantu mengurangi kemungkinan kerusakan jika terjadi gempa bumi.
  • Komitmen untuk mendukung prakarsa Transport Demand Management (TDM) dari Pemerintah Metropolitan Tokyo, yang difokuskan pada pengurangan volume lalu lintas dan kemacetan di kota tuan rumah pada musim panas mendatang.
  • Berbagai produk dan solusi industri unggulan dari perusahaan yang dirancang untuk mempromosikan mobilitas yang efisien dan berkelanjutan, membangun efisiensi, dan banyak lagi.
  • Sebuah program sukarela yang akan memungkinkan ratusan karyawannya bekerja dengan penyelenggara untuk membantu memastikan berjalannya pesta olahraga yang lancar dan efisien untuk para penggemar dan atlet.

Semua kegiatan Bridgestone yang terkait sebagai Kemitraan Olimpiade dan Paralimpiade Dunia dirancang untuk memberdayakan individu dengan berbagai latar belakang kemampuan untuk bertahan menghadapi tantangan dan terus "Mengejar Mimpi." Untuk mendukung upaya ini, perusahaan ini bermitra dengan lebih dari 50 atlet Olimpiade dan Paralimpiade yang menginspirasi dan penuh harapan di lebih dari 15 negara untuk melayani sebagai duta di Road to Tokyo 2020. Kemitraan ini merupakan tambahan dari dukungan yang Bridgestone berikan kepada lebih dari 200 Komite Olimpiade Nasional (NOC) - sebuah bukti kepercayaan perusahaan pada kekuatan olahraga untuk menggairahkan, menyatukan, dan menginspirasi orang-orang tanpa mengenal batas.

Olimpiade musim panas selanjutnya adalah salah satu momen dari beberapa tonggak sejarah penting saat dimana Bridgestone akan memamerkan konsep teknologi baru dan transformasinya menjadi perusahaan yang lebih inovatif dan benar-benar global pada tahun 2020. Perusahaan ini akan mengeluarkan serangkaian pengumuman lebih lanjut untuk memaparkan kontribusinya pada Tokyo 2020 dan seterusnya dalam beberapa bulan mendatang.[Ahs/timBX]

Tags :

#
bridgestone,
#
bridgestone corporation,
#
ban mobil,
#
olimpiade tokyo 2020,
#
paralimpiade tokyo 2020