MENU
icon label
image label
blacklogo

Bridgestone Indonesia Salurkan Donasi US$10.000 untuk UNICEF

DEC 23, 2019@18:00 WIB | 202 Views

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa perusahaan mengumpulkan dana sebesar US$10.000 untuk United Nations Children's Fund (UNICEF) melalui “BS-Fit Regional Step Challenge”  (BS-Fit Challenge). Donasi tersebut diserahkan oleh Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia kepada Abdullah Modhesh, Education Specialist, UNICEF pada 20 Desember 2019.

BS-Fit Challenge adalah inisiatif internal dimana karyawan dapat berkontribusi untuk memberikan dampak yang lebih besar melalui jumlah langkah mereka. Sebagai bagian dari tantangan ini, semua Perusahaan Grup di wilayah tersebut ditugaskan untuk mencapai target jumlah langkah tertentu untuk membuka sumbangan kepada penerima manfaat seperti UNICEF.

“Saya bangga dengan hasil dan upaya yang telah dilakukan oleh semua rekan tim untuk mewujudkan hal ini. Upaya kolektif kami telah memungkinkan kami untuk membuka donasi ini yang akan mengarah pada tujuan yang lebih besar,” kata Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia.

Sejak 1 Juni hingga 15 Desember 2019, sekitar 3.100 karyawan dari Bridgestone Indonesia ikut serta dalam tantangan ini dan mencatatkan lebih dari 56 Juta langkah secara keseluruhan. Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke UNICEF untuk peningkatan Program Pengembangan Anak Usia Dini di Sorong dan kabupaten Raja Ampat di Papua Barat.

“Konsisten dengan komitmen global CSR kami, 'Our Way to Serve', kami terus berupaya mendukung masyarakat setempat meningkatkan cara orang untuk hidup, belajar, dan bekerja. Kami berinvestasi dalam program dan kegiatan berkelanjutan yang dapat menciptakan manfaat jangka panjang bagi masyarakat, serta pengembangan dan kesejahteraan bagi generasi muda kita,” tambahnya. [Ahs/timBX]  

Tags :

#
bs-fit challenge,
#
bridgestone indonesia,
#
csr,
#
unicef,
#
bs-fit regional step challenge