MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Buat Mercedes-Benz C-Class Lebih Agresif, Output Meningkat Tajam!

JUL 05, 2022@18:00 WIB | 223 Views

Brabus baru saja memperkenalkan upgrade untuk C-Class generasi terbaru, yaitu C300 bertenaga bensin dan C300d bertenaga diesel. Upgrade ini tersedia untuk versi sedan dan wagon yang ditawarkan di Eropa, menjembatani kesenjangan antara C300 dan C43.

Pemilik C300 dapat memilih label Brabus PowerXtra B30, meningkatkan output 2.0 liter empat silinder sebesar 42 hp melalui modul plug-and-play dengan peta khusus untuk injeksi, pengapian, dan peningkatan tekanan. Total output meningkat dari 255 hp dan 295 lb-ft menjadi 296 hp dan torsi 332 lb-ft.

Selain untuk varian bermesin bensin, Brabus juga menawarkan paket PowerXtra D30 untuk C-Class diesel. Paket ini menambah output 44 hp dan torsi 37 lb-ft, menghasilkan total 306 hp dan 443 lb-ft. Perlu juga dicatat bahwa peningkatan mesin ini dilindungi oleh garansi tiga tahun, 100.000 kilometer dari Brabus.

B30 dan D30 tidak hanya lebih cepat, tetapi juga terlihat lebih agresif. Brabus mengembangkan bodywork baru menggunakan bahan berkualitas OEM. Body kit ini mencakup sudut spoiler depan untuk mengurangi pengangkatan gardan depan pada kecepatan tinggi dan spoiler belakang untuk mengurangi pengangkatan gardan belakang, meningkatkan stabilitas secara keseluruhan.

Knalpot quad khusus dari Brabus dan velg monoblock melengkapi transformasi, memberikan mobil ini keunggulan khusus di atas C-Class standar dengan kit styling AMG Line. Pembeli dapat memilih velg mulai dari 18 hingga 20 inci, termasuk velg monoblock Z 19 inci.

Mobil-mobil ini juga dibuat lebih rendah, antara 0,8 dan 1,2 inci tergantung modelnya, dengan suspensi sport Brabus. Di dalam, Brabus menawarkan sentuhan khusus seperti pedal aluminium, high-branded mats, dan bahkan interior kulit khusus. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
brabus,
#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz c-class,
#
amg