MENU
icon label
image label
blacklogo

Bosch Kenalkan Aki Berteknologi Tinggi

AUG 15, 2017@21:30 WIB | 299 Views

Kebutuhan aki pada kendaraan sudah tak bisa dipisahkan lagi. Nah, sebagai manufaktur teknologi otomotif global PT Robert BOSCH Indonesia telah meluncurkan aki maintenance free (MF), Bosch AM Hightec Silver, yang didesain untuk kendaraan bersistem manajemen alternator (alternator management system/AMS) juga mobil-mobil modern yang banyak menggunakan komponen dan peranti listrik.

Keuanggulan aki Bosch AM Hightec Silver AMS dibuktikan di ajang GIIAS 2017 dengan dapat diisi ulang lebih cepat dari aki biasa untuk memenuhi kebutuhan komponen yang semakin banyak tersebut. Tanpa energi yang cukup, kendaraan tentu lebih mudah mogok bahkan bisa menyebabkan kerusakan serius pada mesin.

Manfaat terbesar dari penggunaan aki MF adalah keamanan pada kendaraan dan kenyamanan bagi pengemudi. Aki MF benar-benar tertutup rapat dan tidak perlu ditambah cairan terus-menerus agar dapat berfungsi. Kedua fitur ini berkontribusi menghemat waktu dan memberikan ketenangan terkait kinerja dan keselamatan yang andal.

Bosch AM Hightec Silver AMS juga dilengkapi logam campuran perak dengan kepadatan tinggi yang membantu memaksimalkan konduktivitas, sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar. Logam campuran timah kalsium yang disempurnakan juga menawarkan ketahanan korosi lebih baik serta ketahanan terhadap suhu tinggi nan mumpuni dalam menghadapi pola pengisian dan pengosongan AMS yang cukup sering.

Penasaran? Aki MF Bosch ini tersedia sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2017, dengan paket spesial tambahan seperti merchandise gratis, dan khusus untuk produk aki mobil juga mendapatkan pengantaran cuma-cuma – hanya di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang. Nantinya, produk-produk Bosch, termasuk aki MF, tersedia pula di seluruh gerai Bosch Car Service. [bil/timBX]

Tags :

#
bosch,
#
blackauto,
#
autonews,
#
giias 2017,
#
giias