MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos Desain Hyundai Ingin Tiap Model Punya Desain Berbeda

APR 13, 2018@11:00 WIB | 336 Views

Hyundai tampaknya akan mulai menggunakan strategi baru dalam mendevelop desain sebuah mobil. Jika banyak model mobil-mobil sebelumnya memiliki desain yang hampir segaris atau dibangun dengan desain sentral yang konservatif maka kini mereka ingin setiap mobil memiliki wajah yang berbeda-beda.

Hal ini ditegaskan Luc Donckerwolke, Bos desain baru Hyundai. Baginya desain konservatif merupakan pilihan yang tradisional dan menjadikan konsumen bisa dengan gaya yang disajikan produsen.

Untuk itu, perbedaan model pada setiap line up harus diperhatikan. Artinya bila selama ini mobil asal Korea Selatan itu mayoritas memiliki wajah yang kurang lebih sama, maka saat ini harus ada banyak perbedaan harus ada pada setiap model mobil sehingga ia memiliki kekhasan yang terlihat.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk Hyundai tetapi juga brand premiumnya Genesis, meski ia punya volume produksi yang terbatas. Ia menekankan bahwa desain yang provokatif akan membuat apa yang dibangun Hyundai menjadi pembeda di antara merek-merek yang ada.

Baginya Hyundai, tidak berlebihan disebut sebagai merek yang digerakan oleh desain dengan selera tinggi dan harmoni yang baik, sehingga Hyundai sendiri harus menjaga hal itu dalam setiap produksi yang dilakukannya.

Meski hal ini mungkin butuh waktu dan dukungan finansial yang lebih besar, namun hal ini harus dilakukan sebagai revolusi diri untuk memenangkan hati para customernya.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
hyundai,
#
desain hyundai