MENU
icon label
image label
blacklogo

Bonovo BMW Batal Berpartisipasi di WSBK Argentina dan Indonesia, Jonas Folger Tinggalkan Tim

OCT 09, 2021@09:00 WIB | 293 Views

Jonas Folger meninggalkan Bonovo MGM BMW setelah tim memutuskan untuk tidak mengikuti putaran final World Superbike di Argentina dan Indonesia.

Jonas Folger tidak akan ambil bagian lebih jauh di ajang World Superbike 2021 setelah Bonovo MGM BMW memutuskan untuk mengakhiri musim mereka lebih awal. Kedua belah pihak secara resmi berpisah dan karenanya tidak akan berlanjut setelah tahun 2021, sementara masa depan Folger di World Superbike masih belum pasti.

Mantan rider MotoGP itu mengalami musim pertama yang sulit di kejuaraan, seperti Tito Rabat yang meninggalkan Barni Ducati untuk Magny-Cours. Menempati posisi delapan di Aragon adalah hasil yang paling menonjol dari rider asal Jerman itu, sementara Assen menjadi tempat pertarungan untuk finish enam besar sampai akhirnya tersingkir.

Keputusan untuk tidak melanjutkan balapan datang setelah putaran 11 di Portimao, dengan Folger mengatakan: "Saya memiliki emosi yang campur aduk. Di satu sisi saya sedih meninggalkan tim, tetapi di sisi lain, saya sedikit lega karena tahun yang sulit ini sudah selesai.

“Kami mengalami balapan terakhir yang sulit dan sayangnya, tidak ada yang membaik. Saya benar-benar mengalami masalah di tengah tikungan dan saat keluar tikungan. Saya tidak bisa menyesuaikan diri dengan motor ini.

“Saya tidak bisa membalap dengan maksimal meskipun sudah banyak upaya yang dicoba.

"Tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang dalam tim. Kami memasuki WorldSBK bersama tahun ini. Kami memiliki banyak kegembiraan bersama, tetapi juga berbagi kesedihan. Saya pasti akan mengingat saat-saat indah.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bonovo,
#
bmw,
#
wsbk,
#
wsbk argentina,
#
wsbk indonesia,
#
jonas folger