MENU
icon label
image label
blacklogo

Bodykit Full-Carbon Dari 1016 Industries Bikin Lamborghini Urus S Makin Agresif!

NOV 03, 2022@17:00 WIB | 322 Views

Produsen part aftermarket asal Amerika Serikat, 1016 Industries, baru saja merilis body kit Vision 2.0 untuk Lamborghini Urus. Tersedia dalam twill atau forged carbon, bodykit Vision 2.0 ini adalah upgrade untuk bodykit Vision sebelumnya dengan memanfaatkan flare dan angle.

“Dengan pengumuman resmi Urus S Performante, kami sekarang memiliki kesempatan untuk memberikan proyek Vision facelift yang layak,” komentar Pendiri dan CEO 1016 Industries, Peter Northrop. 

“Kit revolusioner kami mencakup kap mesin yang diperbarui ditambah flare baru dan bibir depan khusus untuk melengkapi gaya pabrik baru,” lanjut Northrop

Dikenal dengan suku cadangnya yang dapat dibongkar pasang sepenuhnya, 1016 Industries menciptakan bodykit eksotis berkinerja tinggi yang lebih kuat, lebih ringan, dan membuat super SUV ini terlihat lebih gahar daripada versi standarnya.. 

Bodykit ini hadir dengan sisipan flare dengan ukuran lebih dari 120mm, lip depan berbahan karbon, side skirt, fender widebody Vision, dan diffuser belakang. 

Mengenai harganya, Bodykit Vision 2.0 ini dibanderol dengan harga $37.835 (sekitar Rp) untuk versi twill carbon. Sedangkan untuk versi forged carbon dijual dengan harga $40.915 (sekitar Rp). Bodykit ini tersedia untuk dipesan secara global. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
1016 industry,
#
bodykit,
#
modifikasi,
#
lamborghini,
#
lamborghini urus s,
#
suv