MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Renault Megane Tampil di TCR Championship 2018

AUG 30, 2017@14:30 WIB | 291 Views

Produsen mobil asal Perancis, Renault, diam-diam sedang mempersiapakan model baru untuk berlaga di TCR Championship 2018, yaitu Renault Megane. Meskipun hanya sebuah rendering, tapi hatchback ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk mengikuti kejuaraan.

Seperti diberitakan Carscoops, dibangun oleh tim Renault di Swiss MVM, Renault Megane dirancang sudah memenuhi standar spesifikasi TCR Championship dan sudah dijadwalkan untuk melakukan pengujian.

Kepala Motorsport, Vukovic, juga mengambil peran penting untuk pengembangan mobil balapnya itu. Ia mengatakan pihaknya telah mengeluarkan semua energi dan sumber daya dalam proyek ini untuk mewujudkan sebuah mobil balap.

“Kami ingin menunjukkan manfaat sistematis dan bermutu tinggi terhadap kinerja mobil balap ini. Dalam aturan yang diberikan oleh TCR, kami ingin Renault Mégane memiliki semua part yang berkualitas tinggi, menjadi mobil yang sehat dan kompetitif," ujarnya.

Model Renault Megane yang memasuki kejuaraan balap, kemungkinan Megane 2018 dan akan bersaing ketat dengan rivalnya seperti VW Golf GTI, Opel Astra, Honda Civic Type R, Kia Cee'd dan Hyundai i30 N. [ddy/timBX]

Tags :

#
renault megane,
#
renault megane 2018,
#
blackauto,
#
autonews