MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Kehadiran BMW X5 2019

JUN 19, 2018@10:45 WIB | 120 Views

BMW X5 2019 yang baru diperkirakan akan hadir secara perdana di Paris Motor Show Oktober ini. Meski belum resmi meluncur, tetapi gambar mobil baru ini sudah banyak beredar secara online. Kalau kita lihat, gaya eksteriornya adalah evolusi dengan elemen BMW X3 yang ada sekarang dan BMW X7 yang mucul dalam bentuk konsep.

Bisa juga hal tersebut memang benar. Penanda bahwa produsen asal Jerman ini hendak mengenalkan desain baru seperti kisi-kisi depan yang besar, bahkan seperti mendominasi bagian depan. Terlihat pula lipatan tertekuk di fender belakang dan lampu belakang yang lebih bulat.

Sementara penyegaran pada kabin, BMW X5 baru mengadopsi serangkaian kontrol iklim dan tombol lain tepat di bawah layar monitor 12,3 inci, bersama dengan sejumlah tombol dan switchgear baru di konsol tengah. Anda juga akan melihat kluster instrumen digital yang diapit oleh layar sentuh besar. Dan untuk mengontrol semua fungsi infotainment terdapat tombol di sebelah kanan.

Di luar desain, SUV mewah berkode G05 dibangun pakai platform CLAR (cluster architecture) yang sama dengan Seri-7 dengan suspensi baru, yang menyertakan suspensi depan double wishbone dan suspensi belakang l five-line.

Jantung mekanis BMW X5 2019 konon akan ditawarkan mesin berkapasitas 2.0 liter, 3.0 liter, 4.4 liter delapan silinder turbocharged. Kemudian hadir juga mesin diesel 2.0-liter dan 3.0- liter enam silinder turbo diesel. Pilihan yang paling kuat adalah pada seri X5 M dengan M5 yang luar biasa tenaganya yakni 592 hp (441 kW / 600 PS) twin-turbocharged 4.4-liter V8 yang dikombinasikan dengan xDrive all-wheel drive. (alx/timBX)

Tags :

#
bocoran kehadiran bmw x5 2019,
#
bmw x5 2019

RELATED ARTICLE