MENU
icon label
image label
blacklogo

Bo Rui GE, Sedan Terbaru dari Geely

MAY 04, 2018@21:00 WIB | 161 Views

Geely telah memperkenalkan versi terbaru dari sedan Bo Rui-nya yang disebut GE. Sedan tersebut menggunakan mesin 1.5 liter Plug in Hybrid yang dikembangkan bersama oleh Volvo.

(Geely meluncurkan sedan terbaru mereka, Bo Rui GE)

Sistem dalam penggerak mobil ini menggabungkan mesin tiga silinder 1,5 liter, dengan motor listrik yang sama dengan sistem seperti yang ada pada Mesin Volvo XC40 T5 yang baru diluncurkan.

Sedan milik Geely ini, menggunakan gearbox dual-clutch tujuh percepatan, yang juga dikembangkan oleh Volvo.

(Bo Rui GE juga memiliki powertrain Plug in Hybrid dan Hybrid murni)

Bo Rui juga tersedia dengan powertrain Hybrid ringan yang menggabungkan mesin tiga silinder yang terintegrasi dengan generator starter baterai. 

Sedan Hybrid milik Geely memiliki grill yang hampir mendominasi bagian depan yang bentuknya dikatakan terinspirasi oleh alam semesta. Interiornya memiliki dashboard dengan layar head unit touch screen 12 inci. Layar head unit tersebut mengarah ke pengemudi, sehingga sangat mudah dijangkau ketika sedang berkendara. Untuk fitur lainnya, mobil ini dilengkapi dengan wireless charging.

(Mengenai mesinnya, Geely bekerjasama dengan Volvo dalam pembuatannya)

Geely  mengumumkan peluncuran Bo Rui di pameran otomotif Beijing untuk mengejar ambisi kendaraan  listriknya. Sedan tersebut langsung diperkenalkan oleh senior VP Desain Geely, Peter Horbury 

"China telah muncul sebagai pasar terbesar di industri mobil global, terhitung sekitar 40% dari penjualan global dengan 30 juta mobil baru setiap tahun. Konsumen Cina juga menjadi lebih canggih dan matang dari sebelumnya. Bekerja untuk memenuhi kebutuhan generasi pengguna kendaraan baru ini telah membantu kami berevolusi menjadi merek global yang percaya diri yang mampu mengembangkan segmen mobil terkemuka di China, ” kata Horbury.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
geely,
#
bo rui ge,
#
beijing