MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X7 Punya Driver Assistance Canggih

JUL 16, 2019@18:00 WIB | 671 Views

Kemewahan BMW X7 baru semakin digarisbawahi oleh sistem driver assistance canggih yang tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna. BMW X7 xDrive40i Pure Excellence hadir dengan Cruise Control dengan fungsi pengereman, serta Collision and Pedestrian Warning dengan fungsi City Braking, yang menginfokan pengemudi saat pengendara sepeda terdeteksi di sekitarnya.

Parking Assistant dapat memilih dan bermanuver secara otomatis ke slot parkir yang sejajar dengan jalan. Sistem ini menangani akselerasi dan pengereman, kemudi, dan perubahan gigi apa pun yang diperlukan. Kamera belakang dirancang untuk memberi pengemudi pandangan yang sangat jelas. Seluruh sistem bekerja sama untuk membuat gambar 360° dari kendaraan dan area sekitarnya pada Control Display.

Contoh lain dari langkah BMW menuju era kendaraan otonom dihadirkan oleh Reversing Assistant. Saat keluar dari ruang parkir atau bermanuver di area sempit, fungsi ini memberikan bantuan yang belum tertandingi oleh brand lain. Reversing Assistant merupakan bagian dari Parking Assistant standar yang menawarkan fasilitas mundur otomatis di area sempit atau situasi di mana pengemudi tidak memiliki visibilitas yang jelas, seperti gedung parkir bertingkat atau pintu masuk ke halaman.

Sistem ini dapat memundurkan kendaraan hingga 50 meter dengan mengarahkannya di sepanjang garis parkir yang sama persis yang dilalui saat bergerak maju; yang harus dilakukan pengemudi hanya mengoperasikan pedal gas dan rem serta memantau area sekitarnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw indonesia,
#
bmw,
#
bmw x7,
#
driver assistance