MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X7 Kian Sporty, Cangkok Bodykit Dan Kaki-kaki Racikan Tuner Asal Jepang

FEB 23, 2022@15:30 WIB | 323 Views

Pabrikan BMW memang selalu meluncurkan produk-produk andalannya dalam urusan otomotif. Salah satunya ialah BMW X7. SUV mewah tersebut pun terlihat cukup sering melintas di jalanan Indonesia.

Kali ini sebuah BMW X7 hadir mencuri perhatian, pasalnya SUV yang harga barunya dibanderol lebih dari dua milyar ini, tampil lebih sporty berkat sentuhan tuner asal Jepang, Wald. Ubahannya pun terbilang simpel nan signifikan, Wald khusus merombak sektor eksterior dari BMW X7 ini dengan totalitas.

Tak tanggung-tanggung, sepaket bodykit mulai dari bumper depan besar baru, side skirt, spoiler sampai bumper belakang yang mencolok dengan jejeran diffuser dan lampu menyala.

Selanjutnya, area kaki-kaki pun tak dibiarkan standart begitu saja. Alhasil velg orisinal pun tak lagi terlihat, diganti dengan velg berdiameter besar dengan bentuk double palang lima beraksen krom.

Velg yang juga berlabel Wald tersebut dibalut ban berprofil tipis plus sentuhan lowering kit sukses membuat tampilan BMW X7 ini kian menggoda.

Kini tampang BMW X7 bukan lagi terlihat bak eksekutif muda namun lebih terlihat seolah eksekutif muda yang aktif dinamis dan tentunya berselera tinggi. Keren Black Pals!. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw x7,
#
tuner jepang,
#
wald,
#
jepang,
#
bmw,
#
bodykit