MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X7 Hadirkan Pencahayaan dan Fitur Hiburan Terbaru

JUL 16, 2019@14:00 WIB | 899 Views

Material yang dipilih dengan cermat dan dibuat dengan saksama menambah rasa mewah kendaraan ini, seperti halnya spesifikasi standarnya yang ekstensif. BMW X7 hadir dengan leather trim  Merino dan opsi BMW Individual yang tersedia dalam empat varian warna. Atap kaca panorama Sky Lounge, menciptakan suasana istimewa dan eksklusif, dengan cahaya LED yang tersebar merata di permukaan kaca untuk menerangi lebih dari 15.000 pola grafik ciptakan tampilan yang mengingatkan pada langit berbintang.

Susunan warna dari cahaya atmosferik ini dapat disesuaikan sesuai keinginan. Ambient lighting termasuk Welcome Light Carpet dan Dynamic Interior Light tersedia untuk menyambut semua penumpang. 16 speaker dan sound system Harman Kardon sebagai standar, memanjakan pengemudi dan penumpang di dalam BMW X7.

Cockpit Professional dilengkapi Control Display dan kluster instrumen yang sepenuhnya digital - masing-masing dengan layar diagonal berukuran 12.3 inci. Sistem ini menggunakan display BMW Operating System 7.0, termasuk BMW Intelligent Personal Assistant, ‘seorang’ asisten digital cerdas yang diaktifkan dengan kalimat "Hello BMW” – dan dapat dipersonifikasi sesuai keinginan pengguna. Sistem kontrol baru ini juga memungkinkan penumpang belakang kendaraan untuk memilih dan mengoperasikan fitur hiburan.

Penumpang di kursi belakang dapat menggunakan sumber media mereka sendiri serta sumber yang tersedia di kompartemen depan – kini tersedia touch display, Blu-ray dan HDMI. Beberapa fitur kontrol dalam kendaraan ini juga dibuat hand-made berkualitas tinggi. Fitur yang menarik secara visual berbentuk Kristal juga digunakan untuk persneling, tombol start/stop, Controller dan kontrol volume sistem audio.

Mesin Bertenaga Hasilkan Kinerja Serbaguna

Dengan mesinnya yang luar biasa, sistem all-wheel-drive BMW xDrive cerdas, serta teknologi sasis terbaru dan diatur dengan tepat, BMW X7 hadir dengan kemampuan off-road yang sudah terbukti. , Dikombinasikan dengan kenyamanan berkendara yang luar biasa dan pengendalian yang lincah di jalan raya – hal tersebut merupakan ciri khas Sports Activity Vehicle (SAV) BMW.

Mesin bensin 3.0-liter enam silinder untuk BMW X7 xDrive40i dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. Mesin yang seimbang dengan sempurna ini menghasilkan 340 hp pada 5,500 - 6,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1,500 rpm, memungkinkan THE X7 untuk melesat dari 0-100 km/jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 245 km/jam. 

Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan generasi baru dilengkapi dengan peredam torsi untuk membatasi penyimpangan rotasi di powertrain. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang disempurnakan dan penggantian gigi yang lebih halus. Sementara itu, tugas penyaluran tenaga ke jalan dilakukan oleh sistem all-wheel-drive cerdas BMW xDrive - lengkap dengan efisiensi yang dioptimalkan dan pengaturan daya yang cerdas. BMW X7 tawarkan banyak teknologi sasis sebagai standar, termasuk Adaptive suspension dengan peredam yang dikontrol secara elektronik, dan pegas udara di kedua axle.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
fitur pencahayaan,
#
bmw x7,
#
bmw indonesia