MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X6 dan X5 Makin Sangar Berkelir Serba Hitam di Edisi Black Vermilion

JUL 26, 2022@17:30 WIB | 273 Views

BMW memberikan penampilan baru untuk mobil seri M X6 dan X5 dengan warna hitam legam, membuat kesan sangar yang kental.

Penampilan serba hitam tersebut hadir dengan nama Black Vermilion dan untuk memperingati 50 tahun berdirinya BMW M.

Edisi Black Vermilion pertama kali di perkenalkan di Jepang dan kini sudah dikirim ke berbagai benua, salah satunya adalah Australia di bulan ini.

Black Vermilion yang diperkenalkan hadir dalam warna BMW Individual Frozen Black. Namun ada aksen merah yang terdapat di bagian kidney grille, serta kaliper rem depan dan belakang juga dibalur warna merah.

BMW memberikan pelek ukuran 22 inch M Light Alloy Wheel Double Spoke Styling 742M finishing Orbit Grey Matt, dengan ban performa tinggi ukuran 275/35.

Pelek yang sudah keren ini lantas dikombinasikan dengan suspensi M adaptif agar bantingannya lebih nyaman saat diajak bermanuver.

Untuk urusan dapur pacu, terpasang mesin V8 turbo ganda berkapasitas 4.400 cc, dengan output maksimal 523 dk dan torsi maksimal 750 Nm, ditambah satu set knalpot M yang membuat karakter suara dan performanya lebih gahar.

Melihat bagian interior, BMW menggunakan kulit Merino berwarna hitam, dengan sedikit aksen merah. Kesan mewah juga dapat dilihat di dasbor yang memiliki aksen merah, detil panel warna silver, dan motif bergaris unik. [wic/tim BX] Berbagai sumber. [wic/tim BX] Berbagai sumber.

Tags :

#
bmw x5,
#
bmw x6,
#
bmw m,
#
black vermilion,
#
hitam