MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X5 Garapan Larte Design, Berubah Sangar Pesanan Khusus Klien Wanita Rusia

APR 12, 2022@13:15 WIB | 295 Views

Nama besar pabrikan otomotif BMW rupanya tak usah diragukan lagi. Bukan hanya terkenal dengan performa mesin dan handling mumpuni, pabrikan Jerman ini pun punya deretan mobil dengan desain istimewa.

Salah satunya seperti BMW X5 yang belum lama rilis satu ini. Jelas melihat foto di atas kamu pasti terkagum dengan balutan modifikasi yang digarap langsung oleh Larte Design.

Namun siapa sangka, meski unit BMW X5 ini milik dan pesanan sang klien yang merupakan seorang wanita, Larte Design justru membuat SUV ini tampil sangar dan sporty.

Mulai dari eksterior, tampang fascia depan pun terlihat lebih sporty dengan pasokan grill, splitter, hingga kap mesin baru yang berlapis karbon kevlar.

Tak hanya itu saja, sisi tengah dan belakang BMW X5 ini pun dijejali dengan side skirt, cover spion, diffuser belakang hingga sebuah spoiler bagasi custom yang semuanya pun berlapis karbon kevlar.

Tuner tersebut sepertinya pun ingin membuat klien wanita asal Rusian terpuaskan, alhasil sekujur bod pun diguyur ulang warna baru oranye tua atau yang kerap disebut Sakhir Orange.

Meski tak tertulis pasti apakah mesin mobil ikut diupgade atau dibiarkan standar, yang pasti Larte mengganti knalpot orisinal mobil dengan knalpot full sistem baru.

So..dengan ubahan tersebut kini BMW X5 garapan Larte Design ini tampil lebih menarik dan sangar. Malahan sama sekali tak nampak jika unit ini adalah permintaan seorang wanita. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw x5,
#
larte design,
#
rusia,
#
modifikasi,
#
wanita