MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X5 Gagah ‘Berjubah’ Alto, Eksposes Aura SUV Usai Kecelakaan

AUG 10, 2022@09:00 WIB | 150 Views

Usai kecelakaan, BMW X5 ini justru tampil makin keren dan garang!

Nampaknya tak ada satupun orang yang ingin mengalami kecelakaan, termasuk para owner kendaraan salah satunya mobil.

Selain dapat jatuh korban, kecelakaan juga mengakibatkan mobil kesayangan rusak bahkan kita harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mengeluarkan biaya perbaikan.

Namun pemilik BMW X5 satu ini sedikit berbeda, setelah sempat mengalami kecelakaan hebat, ia pun memutuskan untuk memodifikasi mobilnya yang digarap oleh Fluid Motor Union (FMU).

Cocok! Gaya modifikasi yang dipilih pun pas banget dengan jenis mobil miliknya yaitu SUV bergaya Alto. Jelas yang namanya aliran Alto pasti identik dengan mobil gagah, tinggi, plus kaki-kaki yang sangar.

Begitu juga dengan BMW X5 ini, mulai dari tampang luarnya, BMW X5 ini gagah dengan guyuran kelir abu-abu doff.

Makin garang, sang modifikator pun memasang aksesori khas gaya Alto seperti bemper bull bar depan hingga rack roof berbahan baja terpasang di bagian atap mobil lengkap dengan sebuah ban cadangannya.

Fascia depan pun makin eye catching, sang owner meminta untuk memasangkan headlamp milik BMW E46 LCI. Masih dari eksterior nih, setup kaki-kaki jadi point andalan jika bermain Alto.

Tentu enggak pakai velg standar, satu set velg Cragar D-Windows terpasang kekar dibalut dengan ban MT Dick Cepek Crusher.

Agar tampilan mobil makin maskulin dan dapat melibas segala medan, suspensi pun diangkat naik dengan lift-kit yang membuat mobil lebih tinggi 1,5 inchi atau sekitar 38mm.

Meninggalkan soal eksterior dan kaki-kaki, rupanya peforma jantung pacu BMW X5 Alto ini pun dibuat beringas. Mesin 4.400cc V8 pun diupgrade dengan intake manifold Dinan, koil Okada Projects, remap ECU dan disempurnakan dengan knalpot X-Pipe TIG Backpurged.

So..berpenampilan kekar bergaya Alto kayak gini, tak heran ya jika BMW X5 ini tampil sangar dan benar-benar mencuri perhatian di jalanan, [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw x5,
#
alto,
#
kecelakaan