MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X2 2023 Terima Upgrade dengan Paket Edition GoldPlay

JAN 28, 2022@10:00 WIB | 148 Views

BMW memberikan X2 lebih banyak kepanikan dengan membuat paket penampilan yang disebut Edition GoldPlay tersedia untuk model tahun 2023. Ditawarkan untuk model sDrive28i dan xDrive28i, paket ini mencakup cat hijau spesial, aksen emas di dalam dan luar, dan beberapa komponen M Sport.

Salah satu bagian paling khas dari paket Edition GoldPlay adalah warna cat yang disebut San Remo Green Metallic. Warna ini sendiri terinspirasi dari nama kota di pantai Mediterania Italia. Warna cat ini sendiri tidak tersedia pada varian lain X2, meskipun ditawarkan pada model BMW lainnya, seperti BMW seri 4. Pembeli juga dapat memilih Alpine White, Black Sapphire Metallic, Skyscraper Grey Metallic, dan Storm Bay Metallic dari paket Individual BMW.

Paket GoldPlay juga menyertakan sistem suspensi M Sport yang lebih rendah dari pengaturan standar, paket M Aerodynamic, ditambah trim eksterior hitam mengkilap dan Dark Shadow. Aksen Galvanic Gold pada velg standar 19 inci dan opsional 20 inci turut memberikan sentuhan akhir. Aksen warna emas juga tampak pada kusen pintu, dashboard, konsol tengah, dan jok M Sport berlapis kulit. Garis kuning keemasan di sisi penumpang dasbor diukir dengan laser dan disegel dengan pernis berwarna bening.

Urusan jantung mekanis sendiri tidak ada perubahan dibandingkan dengan varian standar. Tenaga untuk Edition GoldPlay berasal dari mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan output sebesar 228 hp dan torsi 258 lb-ft. Transmisi otomatis delapan percepatan dengan sepasang shift paddle yang dipasang di steering wheel, memutar roda depan pada model sDrive28i dan keempat roda pada xDrive28i.

X2 Edition GoldPlay ini rencananya hanya akan dirilis untuk pasar Eropa dan akan mulai diproduksi pada Maret 2022. Informasi mengenai harga paket ini belum tersedia sampai berita ini dirilis. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw x2 2023,
#
bmw x2