MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Ungkap Wujud Asli M8

DEC 15, 2017@18:00 WIB | 269 Views

BMW kembali ke ajang balap Le Mans, dan hal itu dilakukan dengan merilis versi balap dari coupe Seri 8 yang baru. Lebih khusus lagi, versi M8 bikinan M Division. Dan ini dia.

Kami diperlihatkan sekilas M8 GTE dalam pengujian sebelumnya, namun tidak pernah sejelas ini. Foto-foto ini menunjukkan kepada kita seperti apa mobil balap itu, hal itu juga memberi kita gambaran bagus tentang M8 versi jalanan seperti apa nantinya.

Kami menduga fender rodanya tidak akan selebar, atau aeronya seliar itu. Tapi ada sedikit agresi yang bisa kita harapkan di coupe Seri 8 yang langsing. Kekuatan untuk kedua versi jalanan dan balap kemungkinan akan datang dari mesin V8 turbocharged, terdengar seperti dentuman meriam..

Uji coba terakhir M8 GTE telah dilakukan di Daytona di AS, dan merupakan uji coba balap resmi menjelang balap 24 Jam Daytona di bulan Januari mendatang. Jadi M8 berada di antara para pesaingnya di sirkuit, di mana ia akan melakukan debut motorsport dalam waktu kurang dari sebulan. Menyenangkan.

"Data yang dikumpulkan di AS akan digunakan untuk menemtukan setting di Munich sebelum tes lebih banyak dilakukan di AS sebelum Natal," kata BMW. Dalam waktu empat minggu, kita akan melihat mobil ini lagi saat turun di 'The Roar before the 24 Hours', tes persiapan IMSA resmi untuk balapan di Daytona pada tanggal 27 dan 28 Januari.

Pada bulan Juni, dia akan berlomba di Le Mans 24 Hours, lomba ketahanan bergengsi di Eropa dan tempat di mana BMW akan bertekad menghasilkan keunggulan yang kuat, dengan Aston Martin, Ferrari, Ford dan Porsche untuk dikalahkan. Mampukan BMW melakukannya? [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
m8,
#
m division,
#
le mans,
#
black auto,
#
auto news