MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Thamrin Resmi Dibuka Di Lokasi Strategis Ibukota

FEB 01, 2018@15:00 WIB | 327 Views

PT BMW Indonesia, bersama dengan PT. Artha Motor Lestari, meresmikan BMW Thamrin sebagai outlet penjualan BMW City pertama di Indonesia. Terletak di jantung Ibukota, dealer 3S yang baru diluncurkan ini juga memainkan peran strategis dalam memberikan konsep ritel baru untuk lebih memperkuat citra BMW. Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia serta jajaran direksi PT Artha Motor Lestari, Leonel Gozali dan Tjundaka Natawardaya hadir untuk mengenalkan konsep unik saat upacara pembukaan.

Di dalam BMW Thamrin, pelanggan bisa melihat, merasakan dan merasakan cerita merk BMW dengan JOY sebagai elemen utamanya. Apalagi letaknya yang strategis dan mudah diakses. "Jadi, kami bangga bisa akhirnya mempresentasikan konsep ini ke pasar Indonesia saat ini," tambah Karen dalam keterangan resminya.

Konsep baru ini melibatkan lokasi yang ditempatkan secara strategis dengan fasilitas ritel interaktif dengan menggunakan BMW Virtual Product Presentation (VPP) yang menawarkan pengalaman sensoris hebat dari merk BMW dan merupakan proses yang terintegrasi dalam hal membeli kendaraan, dari konfigurasi mobil, test drive hingga pembelian akhir. Dealer ini juga akan menyediakan layanan purna jual termasuk layanan jalur cepat BMW, perawatan rutin, dan proses pemesanan suku cadang yang terhubung ke BMW Group Indonesia Parts Distribution Center.

Kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 15 miliar di dealer ini untuk memberikan pengalaman fantastis sesuai dengan standar global BMW. Selama periode pembukaan, BMW Thamrin memberikan penawaran menarik bagi konsumen BMW, "Kami akan memberikan tambahan 1 tahun 'garansi perpanjangan BMW' dan pernak-pernik lifestyle BMW dalam setiap pembelian mobil, mulai hari ini hingga Mei 2018 mendatang, " tambah Tjundaka.

BMW Thamrin dibangun oleh PT. Artha Motor Lestari, yang terletak di lobi gedung Indosurya Plaza, Jl. M.H. Thamrin no. 8-9, Jakarta Pusat. Dealer 3S ini akan melayani pelanggan BMW di wilayah Jakarta dan sekitarnya dari pukul 10.00 - 20.00 setiap hari. Fasilitas BMW Thamrin sendiri cukup lengkap selain tentunya menampilkan model BMW terbaru, memberikan unit test sesuai permintaan, dan menawarkan layanan perawatan serta BMW Financial Services guna memperoleh model BMW baru. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
store,
#
dealer,
#
thamrin