MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Tengah Membahas Kelahiran Generasi Kedua i8

APR 05, 2018@22:00 WIB | 164 Views

BMW i8 pertama kali hadir pada 2014. Walau sudah berusia empat tahun, tapi mobil ini masih banyak diminati oleh banyak orang, terutama para pecinta sport car.

Meski peminatnya masih banyak, namun BMW tidak terlena akan hal itu. Karena kabarnya, pabrikan yang bermarkas di Muenchen, Jerman ini tengah membahas soal kelahiran generasi kedua i8.

Lantaran masih dalam tahap pembahasan, makanya belum ada bocoran siluet generasi kedua BMW i8 yang muncul. Kendati demikian, beberapa perubahan yang mungkin terjadi di generasi penerus i8 sudah mulai tersebar.

Kemungkinan pertama adalah, BMW i8 generasi kedua tetap memiliki konfigurasi yang sama dengan model yang ada sekarang. Yakni berteknologi plug-in hybrid dengan kombinasi mesin konvensional yang tenaganya lebih besar dari yang ada sekarang.

Opsi kedua adalah, BMW akan membuat generasi kedua i8 menjadi sport car full elektrik dengan tenaga yang setara dengan sebuah hypercar.

Kemudian desainnya. Seperti yang tadi sudah disinggung, BMW memang masih merancang tampilan i8 terbaru. Tapi, mereka mengklaim bahwa i8 generasi berikutnya akan tampil dengan desain yang lebih futuristis, dan akan ada banyak fitur baru yang canggih di dalamnya.

Walau belum ada gambaran tentang seperti apa rupa dari generasi kedua i8, tapi BMW sudah menargetkan mobil ini akan dikeluarkan pada 2020 mendatang. [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw i8,
#
sport car,
#
hybrid sport car,
#
auto news