MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Tawarkan Penunjang Penampilan untuk M3

AUG 23, 2017@14:05 WIB | 478 Views

BMW  Motors Corporation telah merancang BMW M3 dengan baik yang sesuai dengan karakteristik sporty. Desain body-nya sendiri sangat tegas dengan lekukan yang tajam yang memberikan khas tersendiri sedan asal Jerman.

Dengan tampilan yang terlihat standar dan diklaim desainnya meniru gaya seri M4. Lantas bagaimana kalau sedan ini ditawarkan dengan aksesoris yang dapat menunjang sedan ini lebih ciamik. Wah pasti akan semakin lebih keren lagi, BlackPals.

Melansir Carscoops, sebuah gambar BMW M3 yang diunggah oleh dealer BMW Abu Dhabi memiliki warna yang tegas dan lebih eksekutif. Warna tersebut yakni Atlantis Blue M3 yang telah ‘diguyur’ diseluruh bagian body M3.

Selain cat, main dealer BMW Abu Dhabi juga menawarkan berbagai piranti BMW M3 seperti body kit M-Performance, knalpot M-Performance dan kap mesin M4 GTS  untuk menunjang penampilan sedan asal Jerman ini semakin sporty. BMW juga menawarkan perangkat bahan serat karbon yang disematkan pada BMW M3 satu ini mulai dari spoiler belakang, diffuser belakang, dan rear wing yang besar.

Tak hanya itu, bagian interior juga ditawarkan lebih elegan dengan balutan warna coklat yang dipadu dengan hitam dan berbagai sisipan biru di dashboard dan panel pintu. Model ini hampir identik dengan Speed Yellow M3 yang pernah ditunjukkan beberapa minggu lalu, sebuah mobil yang pernah dipamerkan di showroom BMW Abu Dhabi.

BMW M3 tetap menjadi salah satu sedan 4 pintu tercepat di dunia. Sedan ini dibekali mesin 4.0 liter V8 yang menawarkan tenaga hingga 431 PS dan torsi 550 Nm. Mobil ini hanya membutuhkan waktu 4,1 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw m3,
#
m3,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews