MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Siap Rilis i8 Roadster Tahun Depan

NOV 16, 2017@08:00 WIB | 339 Views

Setidaknya di Consumer Electronics Show tahun ini di Las Vegas, BMW mengatakan kepada media bahwa mereka akan membangun konsep i8 Spyder "sesegera mungkin" jadi kenyataan. Sesegera mungkin, ternyata, itu adalah 2018.

Yup, ini adalah foto pertama tentang kepastian bahwa Roadster i8 akan datang, dan tidak lama lagi. Coupe i8 dulu teaser-nya juga berwujud mobil konsep di tahun 2009. Lalu versi produksinya baru terungkap pada tahun 2013, dan dunia bisa mengendarainya pada tahun 2014. Waktunya BMW terus bergerak.

Meskipun pada satu titik, kalau i8 Coupe memiliki daftar inden 12 bulan, jadi kasus Roadster bisa jadi ada di sana. "Pada tahun 2018, BMW i8 Roadster akan membuka pintu ke dimensi baru dalam merintis keasyikan berkendara mobil atap terbuka - dengan sunyi dan cuma nol emisi," dari informasinya.

Dia akan dirakit di Leipzig, dan hanya itu yang bisa diungkapkan. Dengan menggunakan template yang sama dengan Coupe, kemungkinan akan hadir dengan mesin turbo bertenaga 1.5 liter dan tiga silinder yang sama ekstra motor listrik, hanya kali ini Anda mendapatkan pemandangan langit yang lebih banyak. Sasis bak carbonfibre i8 tetap membuatnya tetap meruncing seperti yang Anda harapkan dari BMW 'i' ketiga ini.

Catatan kecil di berita hari ini berbunyi perkiraan hasil emisi CO2 dari Roadster i8 baru sekitar 48g/km CO2 - itu hanya beda empat CO2 dari pada Coupe. "Semua angka masih perkiraan awal," loh. Oke, jadi Anda tidak bisa benar-benar membayangkan seperti apa wujudnya hanya dari gambar produksi ini, tapi jika itu sama cantiknya dengan konsep Spyder i8 dari CES tahun lalu (foto di atas untuk referensi), kita bakal kedatangan sesuatu yang istimewa. [bil/timBX]

 

Tags :

#
bmw i8 roadster,
#
bmw,
#
blackauto,
#
autonews