MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Seri 7 Jadi Bintang Dalam Film Red Sparrow

MAR 01, 2018@08:00 WIB | 190 Views

All-new BMW Seri 7 mendapat peran penting pada film Hollywood bersama aktris pemenang piala Oscar Jennifer Lawrence dalam film berjudul Red Sparrow. Film terbaru dari studio 20th Century Fox Film ini telah tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2018 kemarin. 

BMW sendiri merupakan mitra otomotif ekslusif dalam film thriller spionase persembahan dari 20th Century Fox Film. Di sini aktris Jennifer Lawrence berperan sebagai Dominika Egorova, seorang balerina dari sebuah kelompok balet Rusia terkenal, Bolshoi Ballet. Ketika ia mengalami cidera yang menyebabkan karier baletnya berakhir, Dominika dan ibunya dihadapkan dengan masa depan yang tak pasti. Hal ini kemudian menyebabkan dirinya termanipulasi untuk menjadi anggota baru dari Sparrow School, sebuah badan intelijen rahasia yang melatih generasi muda istimewa seperti Dominika sebagai senjata.

BMW Seri 7 tampil memukau dampingi perjalanan Dominika dari seorang balerina yang anggun dan elegan hingga menjadi agen rahasia yang penuh rasa percaya diri. Sedan mewah BMW Seri 7 muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita, termasuk salah satunya ketika Dominika diantar menuju Sparrow School untuk pertama kalinya. Perjalanan lintas Rusia yang tertutup salju didampingi oleh BMW xDrive dengan sistem all-wheel-drive yang cerdas menggambarkan transisi dari masa lalu Dominika menuju masa depan yang misterius namun penuh tantangan.

“Kami sangat antusias dengan kehadiran BMW Seri 7 pada film yang diadaptasi dari novel laris Red Sparrow, bahkan sejak awal penggarapannya. Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Dominika merupakan tokoh yang elegan dan kuat. BMW Seri 7 dengan desain mewah dan performa luar biasa sangat sesuai dengan karakter Dominika,” bangga Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Sebelumnya, sedan mewah BMW Seri 7 telah muncul dalam beragam kemewahan dunia agen rahasia dan spionase. Siapa yang mampu melupakan performa legendaris dari BMW 750iL dalam film James Bond: Tomorrow Never Dies yang menuai sensasi di tahun 1997, karena menyematkan ragam terobosan teknologi terbaru, seperti pengendali jarak jauh yang bisa diakses melalui telepon berlayar sentuh.

Secara umum, kendaraan BMW juga telah sejak lama ditampilkan dalam film layar lebar, termasuk ke dalam film ikonik Mission: Impossible dan James Bond. BMW juga sejak lama merupakan mitra strategis dari Directors’ Guild of America yang terkenal dengan acara penghargaan tahunan DGA yang sangat dihormati bagi kalangan Hollywood dan industri perfilman dunia. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
seri 7,
#
red sparrow,
#
xdrive