MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Seri 7 Gunakan Ban Hankook

JUN 16, 2017@21:00 WIB | 267 Views

Pabrikan ban asal Korea Selatan, Hankook Tire mengumumkan produk Hankook Ventus S1 EVO2 telah dipercaya oleh BMW sebagai salah satu ban resmi seluruh model Seri 7. Ventus S1 Evo merupakan ban jenis runflat performa tinggi. Sedan Seri 7 merupakan model ketujuh yang dirancang oleh BMW Group dengan berkolaborasi bersama Hankook Tire, termasuk diantaranya MINI, BMW Seri 1, 2, 3, 4 dan 5 serta BMW X1 dan X5.

Kolaborasi ini menjadi penting karena untuk pertama kalinya sebuah perusahaan ban memasok produk musim panas dan musim dingin untuk BMW Group sebagai komponen asli/Original Equipment (OE).

"Kami bangga mengumumkan kontrak kerjasama OE untuk Seri 7 terbaru serta persetujuan OE premium pertama untuk ban musim dingin," ungkap Vice Chairman & CEO Hankook Tire Seung Hwa Suh.

Produk-produk OE Hankook Tire sangat sesuai dengan standar limusin BMW, brand yang telah menjadi mitra Hankook yang sudah berlangsung lama. Pihaknya berharap dapat terus memperluas di segmen premium global dengan menyediakan berbagai produk untuk model-model unggulan dari para produsen kendaraan.[bil/timBX]

Tags :

#
bmw seri 7,
#
hankook,
#
bmw,
#
blackauto