MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Seri 5 2024 Terungkap Dengan Tampilan Grill Baru

SEP 04, 2022@13:00 WIB | 166 Views

BMW tidak malu memamerkan kendaraan uji yang disamarkan di depan umum. Kali ini fotografer mata-mata menangkap seri 5 generasi berikutnya dari dekat, tetapi kali ini penutup tebal di balik bungkus camo sebagian besar hilang.

Terihat beberapa detail segar di wajah sedan, terutama dengan gril. Dibandingkan dengan model saat ini, sebenarnya tidak banyak berubah. Bilah vertikal terlihat jelas sekarang, dan jika dilihat dari dekat akan terlihat garis besar yang hampir identik dengan seri 5 saat ini. Ada sedikit lengkungan lebih tajam ke sudut atas, dan lengkungan di sudut bawah lebih dangkal. Akibatnya, grille sedikit lebih rendah ke dalam fasia tetapi tidak terlalu berlebihan.

Terlihat juga bidikan lampu depan yang jernih, yang pada prototipe ini tampak seperti spesifikasi produksi. Mereka akan lebih ramping, meskipun tidak seperti yang terlihat lihat di Seri 7.  Tidak ada tanda pada prototipe ini yang mengidentifikasinya sebagai kendaraan hibrida atau sepenuhnya listrik. Kemungkinan besar, mobil yang terlihat di sini adalah Seri 5 edisi standar yang mengemas mesin pembakaran internal dengan knalpot yang tersembunyi rapi di bawah mobil.

Belum ada informasi lengkap mengenai output daya tertentu atau desain interior. Sekilas interior Seri 5 baru yang sebagian besar tertutup terlihat oleh fotografer mata-mata pada akhir 2021, dan seperti yang dapat diharapkan, interior akan menerima perubahan digital besar dengan layar yang berlimpah. Untuk penggemar kinerja, rumor terdengar, M5 baru dapat mengemas 700 tenaga kuda dengan pengaturan hybrid plug-in.

Meskipun sudah melihat prototipe selama hampir satu tahun, jangan berharap untuk mengungkapkannya dalam waktu dekat. Sebuah sumber mengatakan kemungkinan model baru ini akan diperkenalkan pada kuartal pertama 2023, dimulai dengan Seri 5 standar untuk model tahun 2024. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw 5 series,
#
bmw,
#
bmw 5-series 2024