MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Rilis 2 Mobil Listrik Sporty Di Indonesia, Dibanderol Berapa Nih?

AUG 12, 2022@12:00 WIB | 198 Views

Bavarian Motor Works (BMW), produsen otomotif satu ini memang tak diragukan lagi dengan berbagai macam mobil buatannya. Terkenal dengan kendaraan mewah, BMW juga tak pernah luput membumbui mobilnya dengan sentuhan aksen sporty.

Seperti dua mobil BMW baru yang resmi di rilis di Indonesia, mobil tersebut pun terpampang jelas pada BMW Group Pavilion di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pada acara yang berlangsung dari 11-21 Agustus 2022 ini, BMW memamerkan mobil-mobil terbarunya termasuk BMW iX dan BMW i4. Bukan hanya dipajang saja, BMW iX dan BMW i4 ini juga terbuka untuk dicoba langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

“Tema BMW Group Pavilion tahun ini adalah JOY ELECTRIFIED, kampanye yang memperkuat komitmen BMW Group untuk mendukung industri otomotif dengan teknologi kendaraan listrik. JOY adalah inti dari brand BMW dan menjadi pegangan saat banyak sekali perubahan yang terjadi,” tutur Rames Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“JOY ada dalam pengalaman berkendara, teknologi, desain, dan pengalaman kepemilikan premium yang tak tertandingi. Sekarang, lebih dari sebelumnya, JOY juga hadir pada rangkaian kendaraan listrik BMW,” ucapnya menegaskan. Joy itu juga langsung bisa dirasakan para pengunjung yang ingin mencoba, tepatnya di area test drive GIIAS 2022.

Kami pun tertarik mengulas lebih dalam kedua BMW listrik terbaru ini, kami yakin BMW tetap memberikan peforma mumpuni plus aksen sporty dengan driver-oriented yang menjadi ciri khas dari pabrikan asal Jerman satu ini.

Benar saja, dari info yang kami dapatkan, mulai dari BMW iX SUV mewah ini dicekoki dengan motor listrik bertenaga hingga 326 HP. Dapur pacu tersebut pun mampu membawa mobil listrik ini mencapai 100km/jam dalam waktu 6,1 detik.

Begitu juga dengan sedan listrik alias BMW i4. Memiliki tampang yang kental dengan aura sporty nan mewah, mobil satu ini pun memiliki motor listrik dengan tenaga yang lebih besar ketimbang BMW iX yaitu 340 HP. Tak heran BMW i4 ini bisa mencapai 100km/jam dalam 5,7 detik.

Jarak tempuh yang mampu dicapai juga cukup jauh, dengan BMW iX mampu menempuh hingga 420 kilometer. Sementara BMW i4 mampu menempuh 580 kilometer dengan perhitungan WLTP berkendara di bawah 100 kilometer per jam.

Nah buat Blackpals yang penasran berapa kira-kira kedua mobil listrik terbaru BMW ini dibanderol? Harga untuk BMW iX dibanderol dengan harga Rp2.267.000.000, sementara BMW i4 Rp 1.997.000.000.*** [aziz/dera/timBX].

Tags :

#
bmw,
#
bmw ix,
#
bmw i4,
#
mobil listrik,
#
giias 2022