MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW R 18 Hadir dengan Warna Baru dan Sejumlah Pembaruan

JUL 02, 2021@15:00 WIB | 186 Views

Produsen Otomotif Jerman BMW baru-baru ini kembali mencetak kemenangan untuk segmen cruiser dengan R 18 yang didukung mesin Big Boxer perkasa. Kehadirannya juga diikuti oleh sekian penyegaran dan beberapa perubahan untuk model 2022.

Modifikasi terbesarnya antara lain penambahan kombinasi warna baru. Semuanya ada tiga, yaitu Mars Red metallic, Manhattan metallic matt, dan Option 719 Galaxy Dust metallic/Titanium silver2 metallic.

Selain kehadiran tiga warna baru, BMW juga melengkapinya dengan black drive train yang digabungkan dengan reverse assistance. Bahkan ada juga Paket Desain Option 719 AERO yang dilengkapi penutup kepala silinder serta penutup depan yang terbuat dari brushed aluminum.

Adapun perubahan-perubahan yang terjadi bisa BlackPals simak dalam daftar di bawah. Sebelum menyimaknya, BlackPals perlu tahu Edisi Pertama R18 tidak akan lagi ditawarkan ketika model tahun 2022 diluncurkan bulan Agustus 2021 nanti.

Sebagai catatan, BMW akan menambahkan dua model baru ke kisaran dalam waktu yang tidak terlalu lama, yaitu R 18 B dan Transcontinental. Keduanya akan mempertahankan mesin 2 silinder dengan kapasitas 1.802 cc tetapi akan dibangun untuk menarik pengendara yang berbeda, yaitu mereka yang mencari pengendaraan yang lebih sporty dan mereka yang menginginkan mesin yang lebih berorientasi touring.

Berikut daftar perubahan sepeda motor BMW R 18:

- Warna baru Mars red metallic, Manhattan metallic matt, dan

- Option 719 Galaxy Dust metallic/Titanium silver2 metallic.

- Untuk Option 719 Galaxy Dust metallic/Titansilber 2 metallic black drive train digabungkan dengan reverse assistance.

- Perubahan geometric untuk tempat bagasi bawah. Tidak diperlukan pembongkaran saat berkendara tanpa casing (hanya R 18 Classic).

- New Option 719 Design Package AERO mencakup penutup kepala silinder dan penutup depan yang terbuat dari brushed aluminum.

- Option 719 kursi.

- Option 719 wheel set AERO dan ICON.

- Opsi desain chrome dapat dipilih secara bebas untuk semua varian warna.

- Linasi dapat dipilih secara bebas untuk Black storm metallic dan Mars red metallic.

- Edisi Pertama didrop.

Bagaimana BlackPals, tertarik untuk memperbaruai kuda besi di garasi rumah dengan sepeda motor BMW R 18 model 2022 yang bakal meluncur bulan depan? Simak terus perkembangannya di BlackXperience.com. [asl/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
cruiser,
#
big boxer,
#
r 18,
#
bmw r 18