MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Pesan Transmisi Baru ke Magna

NOV 02, 2019@10:25 WIB | 219 Views

Magna telah menerima pesanan produksi signifikan untuk teknologi transmisi dalam sejarah perusahaan ini, dari BMW Group. Kontrak bertahun-tahun ini mencakup semua transmisi kopling ganda penggerak roda depan, termasuk transmisi hybrid.

(Transmisi baru BMW dari Magna dan ZF)

Teknologi transmisi yang akan digunakan di lebih dari 170 model kendaraan yang berbeda. Solusi hybrid baru Magna tidak mempengaruhi ukuran keseluruhan transmisi, membuat BMW fleksibel dalam hal mengaplikasikan transmisi ini. Varian hybrid juga menggunakan motor listrik 48V yang ringkas dengan kecepatan tinggi di dalam rumah transmisinya. Transmisi kopling ganda dan hybrid diproduksi di pabrik Magna di Neuenstein (Jerman) dan Kechnec (Slovakia).

"Penghargaan baru ini adalah hasil lain dari komitmen Magna untuk memberikan transmisi berkualitas tinggi, fleksibel dan inovatif," kata Tom Rucker, Presiden Magna Powertrain. 

“Transmisi kopling ganda scalable kami meningkatkan drivability, sambil secara bersamaan memberikan tingkat efisiensi yang optimal, yang membuat produk kami sangat cocok untuk BMW,” lanjutnya.

(BMW Ser 1 Gunakan Transmisi dari ZF)

Transmisi penggerak roda depan akan digunakan dalam kendaraan seperti BMW Seri 1 atau model Mini. Untuk model penggerak roda belakang, BMW melakukan pemesanan besar-besaran dengan ZF pada bulan April untuk transmisi otomatis delapan kecepatan. Di sini, juga, ada versi baru dengan motor listrik dan elektronik daya terintegrasi, yang Jörg Grotendorst, Kepala Divisi E-Mobilitas ZF, sajikan di IAA. Untuk ZF, pesanan dari BMW juga merupakan pesanan tunggal terbesar dalam sejarah perusahaan. Baik ZF maupun Magna tidak memberikan informasi tentang juamlah biaya pesanannya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
zf,
#
magna,
#
transmisi