MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Mulai Uji Coba M Hybrid V8 Di Amerika Serikat

SEP 07, 2022@14:00 WIB | 135 Views

BMW melanjutkan jadwal pengujian ketat ketahanan M Hybrid V8 baru dengan membawanya ke Amerika Serikat.

Pengembangan dan pengujian BMW M Hybrid V8 sebelumnya dilakukan di sirkuit di Italia dan Spanyol. Pembalap BMW M yaitu Connor De Phillippi, Sheldon van der Linde, Marco Wittmann, Augusto Farfus, Nick Yelloly, Philipp Eng, Dan Harper, Max Hesse, Neil Verhagen, dan Rene Rast semuanya berkesempatan untuk menjajal mobil tersebut.

Mulai September ini, jadwal tes akan berpindah ke berbagai trek balap di seluruh Amerika Serikat, jelang debut kompetitif mobil tersebut di 24 Hours of Daytona pada Januari 2023.

"Minggu-minggu pertama pengujian awal dengan BMW M Hybrid V8 berjalan dengan baik," ujar kepala BMW M Motorsport Andreas Roos. "Kami telah menyelesaikan banyak kilometer, di mana kami menemukan kelemahan pertama, yang sebenarnya normal untuk mobil baru, kami juga telah mengatasi beberapa masalah di antaranya." lanjutnya.

Ia menjelaskan, bahwa penting untuk mendapatkan feedback sebanyak mungkin dari para pengemudi, untuk mendapatkan kesan awal yang baik tentang bagaimana menangani purwarupa ini.

"Tanggapan mereka sangat positif pada tahap awal ini, semua orang terkesan dengan potensi yang sudah ditunjukkan oleh mobil LMDh kami. Kami meletakkan dasar yang baik selama tes di Eropa, sekarang kami memasuki tahap pengembangan berikutnya di AS." tambah Roos.

BMW M Hybrid V8 sejauh ini hanya dipamerkan dengan terbalut kamuflase yang unik, tetapi livery balapan yang telah selesai akan dipresentasikan pada 22 September di Peterson Museum di Los Angeles.

Sebagai pengingat, M Hybrid V8 ditenagai oleh mesin twin-turbocharged 4.0 liter V8, yang sanggup menghasilkan 631 hp dan torsi 479 lb-ft (650 Nm) dan dilengkapi dengan sistem hybrid dengan motor listrik, inverter, dan tegangan baterai tinggi. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber. 

Tags :

#
bmw,
#
bmw m,
#
bmw m hybrid v8,
#
v8,
#
hybrid