MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Motorrad Perkenalkan Sao Paulo Jet Helmet Koleksi 2022

DEC 15, 2021@15:30 WIB | 282 Views

Saatnya melihat koleksi segar untuk melengkapi perjalanan berkendara BlackPals dengan Sao Paolo Jet Helmet dari BMW Motorrad. Apakah memang sudah saatnya mencari pengganti atau hanya sekedar menambah koleksi perlengkapan, helm baru ini boleh dilirik.

Untuk tahun 2022, BMW Motorrad memperkenalkan helm jet Sao Paulo ke jajarannya. Ini adalah helm jet berangin dasar dengan jenis kenyamanan dan fitur yang biasanya dicari pengendara sehari-hari dalam gaya ini.

Cangkang helm terbuat dari fiberglass yang diperkuat dan tersedia dalam dua ukuran cangkang untuk menjangkau berbagai ukuran kepala yang dapat ditampung Sao Paulo. Ukuran berkisar dari 53/54 hingga 63/64, dan helm ini dirancang sebagai model unisex yang dapat dikenakan pria maupun wanita.

Helm satu ini muncul dengan visor panjang dan bening untuk model standar bawaan pabrik. Namun, BlakcPals memiliki opsi visor asap dan berwarna yang sesuai dengan Sao Paulo, yang tersedia sebagai aksesori dengan biaya tambahan. 

Ada juga pelindung matahari drop-down terintegrasi, sehingga pengguna dapat dengan mudah melindungi mata dari sinar matahari. Jadi, BlackPals tak perlu berhenti dan memakai kacamata hitam atau mengganti pelindung utama Anda.

Beralih ke bagian dalam helm, bantalan interiornya dapat dilepas dan dicuci, seperti yang terdapat pada kebanyakan helm modern pada tahun 2021. Port ventilasi yang dapat diganti terletak di bagian tengah atas helm, serta di belakang, di spoiler belakang. 

Karena ini adalah helm jet, bagian bawahnya terbuka dan berangin, jadi Anda tidak akan merasa gerah ketika mengenakannya. Jika Anda tipe orang yang terganggu kebisingan angin, dapat disiati dengan memakai penyumbat telinga. Akan tetapi, ini adalah hal biasa yang terjadi dengan semua jet dan banyak jenis helm sepeda motor lainnya.

Untuk tahun 2022, BMW Motorrad membuat helm jet Sao Paulo tersedia dalam berbagai warna, yang mungkin berbeda tergantung wilayah penjualannya. Seperti bagian lain dalam koleksi BMW Motorrad, tidak semua item mungkin tersedia di semua wilayah. Untuk mendapatkan informasi harga dan ketersediaan terbaru, cara terbaik adalah dengan menghubungi dealer BMW Motorrad setempat. [yub/zz/timBX]

Tags :

#
sao paulo jet helmet,
#
bmw,
#
helm,
#
helm jet