MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Motorrad Kembali Ke Ajang Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours

AUG 04, 2022@13:00 WIB | 183 Views

BMW Motorrad secara resmi akan berangkat ke Negeri Matahari Terbit untuk menjalani putaran ketiga World Endurance Champion FIM 2022 di sirkuit Suzuka.

BMW Motorrad akan memulai debutnya di Suzuka 8 Hours dengan semangat yang luar biasa, setelah merayakan kemenangan gemilang di kandang sendiri pada awal bulan Juni ini.

Markus Reiterberger, Illya Mikhalchik, dan Jeremy Guarnoni sekali lagi akan bekerja sama untuk mengendarai BMW M 1000 RR di Suzuka.

Ini akan menjadi penampilan pertama BMW Motorrad World Endurance Team di Suzuka 8 Hours setelah pembatasan Covid-19 sebelumnya, yang menyebabkan BMW  tidak mengambil bagian dalam balapan ketahanan 8 jam di Suzuka selama dua tahun terakhir.

Saya sangat menantikan balapan Suzuka. Saya sudah berada di sana dua kali dengan tim Penz13, sekali untuk tes dan sekali untuk balapan,” jelas Reiterberger.

Sirkuitnya menakjubkan, tetapi sangat sulit untuk dipelajari sehingga kami butuh waktu untuk mengenalnya. Jérémy sudah mengetahuinya tetapi bagi saya, sudah lama sejak saya berada di sini dan Ilya belum pernah ke sini sama sekali,” ujar pembalap utama tim BMW Motorrad.

Kami kemudian meningkatkan performa selangkah demi selangkah, banyak berkendara dan menguji banyak hal berbeda. Kami masih kurang sedikit dari tim-tim papan atas tetapi kami tidak akan menyerah dan melanjutkan dengan kerja keras. Ini akan menjadi akhir pekan yang melelahkan,” pungkas Reiterberger. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw motorrad,
#
suzuka 8 hours,
#
le mans