MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Motorrad Hadirkan Blechmann R18 Custom

AUG 24, 2020@15:00 WIB | 693 Views

BMW Motorrad Blechmann R18 berasal dari Austria, "Blechmann" adalah nom de plume dari Bernhard Naumann, yang sebelumnya dikenal karena karyanya pada R nine / T, yang disebut "Giggerl".

Karena R18 sendiri didasarkan pada model sejarah BMW Motorrad, R5, Naumann tidak bermaksud untuk mengganggu garis-garis motor, lebih memilih untuk menggunakan titik mounting asli. Mengurangi desain pada R18 ke elemen intinya, Naumann tidak membuat sketsa apa pun sebelumnya, lebih memilih untuk memulai dengan sepeda itu sendiri dan mengikuti ke mana inspirasi menuntunnya.

“Saya menggambar desain saya langsung pada objek menggunakan bahan akhir. Hal ini memungkinkan saya untuk secara langsung menanggapi persyaratan dan terus memantau proporsinya setiap saat, ”kata Naumann. Untuk Blechmann R18, ini mengambil bentuk single seat dengan gaya low rider, dengan garis-garis mengalir dari tangki bahan bakar ke spatbor belakang.

Tangki bahan bakar itu sendiri berbentuk luas, sekarang dipotong lebih sempit untuk mengekspos lebih banyak mesin boxer R18. Titik fokusnya adalah lampu depan, anggukan pada gril berbentuk ginjal ganda pada kendaraan roda empat BMW. Selesai dalam garis-garis pin hitam dan putih gloss klasik, Blechmann R18 membutuhkan 450 jam kerja untuk menjadi hidup.

Untuk Malaysia, BMW Motorrad R18 2020 dijadwalkan meluncur resmi pada Oktober mendatang, dengan R18 First Edition. Harga R18 First Edition adalah RM156.500 (sekitar Rp552 juta) dan dibatasi hingga 18 unit untuk pasar Malaysia. [ibd/timBX]

Tags :

#
bmw motorrad blechmann r18,
#
bmw motorrad,
#
blechmann r18 custom,
#
bmw