MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M8 2022 Competition Range Debut Dengan Layar Infotainment Lebih Besar

JAN 27, 2022@09:30 WIB | 198 Views

BMW M8 Competition Coupe 2023, Competition Convertible, Competition Gran Coupe hadir untuk memperbarui jajarannya dengan teknologi interior baru, kursi bucket M Carbon opsional, dan opsi warna yang diperluas. Versi non-Competition dari model ini tidak lagi tersedia. Perubahan kecil pada gaya eksterior adalah lampu depan LED sekarang mendapatkan sisipan M Shadowline yang menambahkan aksen gelap pada lampu.

Pembeli dapat memesan model M8 dalam warna baru yang tersedia, yaitu Skyscraper Grey, Brooklyn Grey, dan Isle of Man Green. Tanzanite Blue II dan Frozen Pure Grey bergabung dalam palet BMW Individual. Seperti produk M lainnya di tahun kalender 2022, mobil ini tersedia dengan logo BMW Motorsport jadul di kap mesin, bagasi, dan tutup tengah roda sebagai opsi. Roundel BMW biasa masih menjadi pilihan bagi orang-orang yang lebih menyukai tampilan ini.

Pindah ke interior, tampilan infotainment tengah untuk M8 Competition Range sekarang berukuran 12,3 inci, bukan 10,25 inci seperti sebelumnya. Artinya, sekarang ukurannya sama dengan kluster instrumen digital. Jajaran yang diperbarui ini tersedia dengan kursi bucket M Carbon opsional dengan menampilkan bagian plastik yang diperkuat serat karbon, sandaran tangan besar, dan lencana M8 yang menyala di sandaran kepala terintegrasi. Kursi ini juga dapat dipanaskan dan diatur secara elektrik.

Pelapis untuk jok karbon terdiri dari merino leather dan trim Alcantara. Tersedia kombinasi skema warna Black dan Midrand Beige atau Black dan Sakhir Orange. Jika memesan jok Alcantara hitam ini, BMW juga menambahkan Alcantara hitam pada dashboard dan panel pintu atas.

Powertrain untuk model M8 Competition Range juga tidak berubah. menggunakan mesin V8 twin-turbo 4.4 liter yang menghasilkan 617 hp (460 kW) dan torsi 553 lb-ft (750 Nm). Transmisi otomatis delapan kecepatan mengirimkan daya ke sistem all-wheel-drive. Pengaturan ini memungkinkan akselerasi hingga 96 kilometer per jam dalam 3,0 detik. Kecepatan tertinggi adalah 306 kph dengan Paket Driver M opsional. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw m8 2022 competition range,
#
bmw m8 2022,
#
bmw m8,
#
bmw