MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M4 Maskulin Cangkok Widebody Custom, Hulk Asal Jerman!

JUN 09, 2022@17:00 WIB | 138 Views

Bicara BMW tentunya tak asing lagi dalam dunia otomotif dunia, termasuk Indonesia. Sedan lansiran Jerman ini memang terkenal punya potensi yang sangat mumpuni.

Dari sekian banyak variannya, salah satu sedan yang mencuri perhatian yaitu sebuah BMW M4 yang memang kental dengan aura racing dan sportynya.

Namun siapa sangka, terlahir dengan aura sporty pun dirasa belum mencukupi hasrat modifikasi seorang owner BMW yang diserahkan pada tuner bernama Bradbuilds.

Lihat saja tampang BMW M4 tahun 2021 pada foto di atas, jelas dimensi mobil jauh lebih lebar dan terlihat kekar dengan mencangkok widebody kustom.

Dimulai dari fascia depan, sedan bermesin twin-turbo 3000cc ini gahar dengan pemasangan splitter berlapis karbon kevlar berdesign runcing yang menguatkan garis sportynya.

Tak hanya itu saja, tepat di atas sepasang roda depan pun fender tampil lebih gambot dengan pemasangan widebodykit kustom. Tak hanya itu saja, sedan berkelir hijau yang tampak kekar layaknya tokoh Hulk ini pun punya sepasang fender belakang yang berotot dengan widebody kustom.

Bergeser sedikit ke area buritan, satu set ducktail kustom dan seperangkat diffuser berlapis karbon pun sukses memikat banyak pasang mata yang melihatnya.

Sebelum kami ajak membahas sektor kaki-kakinya, ada yang menarik pada bagian atas. Yups, sebanyak tiga buah antena dengan bentuk seperti sirip hiu pun terpasang tepat di atas atap berbahan karbon bawaan mobil.

Begitu juga di atas tutup jantung pacu depan alias kap mesin, terlihat sepasang garnish meruncing mengikuti lekuk kap mesin terpasang pada bagian kanan dan kiri yang dibalut kelir hitam.

Turun ke bagian kaki-kaki, tentu saja sang owner pun tak membiarkan standar begitu saja. Mengimbangi bodi yang ditarik lebar satu set velg orisinal pun langsung diganti dengan velg BBS LM berdiameter besar dan lebar dengan sentuhan kelir coklat tua dan polish pada bagian lips velgnya.

Tampilan BMW M4 ini pun makin mengisyaratkan jika tampil lebih gahar, velg legendaris tersebut pun dibalut ban slick dengan bentuk "mengotak" ala meaty fitment.

Modifikasi BMW M4 ini pun disempurnakan dengan pemasangan system suspensi air suspension yang membuat sedan mewah ini dapat duduk dengan cantik di atas aspal, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw m4,
#
widebody,
#
tuner,
#
rocketbunny,
#
bbs lm