MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M4 GTS Racikan G-Power, Jadi Makin Liar!

JUL 14, 2016@09:30 WIB | 1,253 Views

Rumah modifikasi G-Power telah mengembangkan sejumlah paket modifikasi untuk sedan berbasis sport BMW M4 GTS. Pilihan tenaga yang dihasilkan pun bervariasi, mulai dari 520 hingga 600 horsepower.

Pengembangan terbaru, G-Power berhasil menyematkan B-Tronik 2 konfigurasi V3 yang di-upgrade ke GTS. Hal ini mengharuskan remaps ECU, untuk menambah suplai bahan bakar ekstra sesuai kebutuhannya.

Dengan komposisi setting mesin tersebut, Anda masih bisa menambahkan turbo. Menurut Motor1, dengan ditambahkannya turbo maka tenaga mesinnya dapat terdongkrak hingga 615 Hp dan torsi puncaknya berada di 560 pund-feet. Tenaga mesin tersebut 115 hp lebih baik dari GTS versi standarnya, sedangkan torsinya jelas lebih bertenaga, yakni terdapat perbedaan sekira 118 lb-ft. 

BMW M4 GTS G-Power juga dapat berakselerasi dari 0-62 mil per jam dalam waktu 3,6 detik. Meningkat sekira 0,2 detik dari performa standarnya. Kecepatan tertinggi yang dihasilkan tembus 190 mph. Jika limiter dihilangkan, G-Power mengklaim BMW M4 GTS ini dapat menembus tenaga maksimal hingga 200 mph.  

Modifikasi pendukung lainnya yang disematkan oleh G-Power ke sedan sport ini diantaranya ada penggunaan catalyst-free exhaust dan juga velg custom dengan lingkar diameter 21 inci. [nus/timBX]

Tags :

#
bmw m4 gts,
#
bmw m4,
#
bmw,
#
modifikasi,
#
modifikasi bmw m4,
#
modifikasi mobil