MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M3 CS 2024 Debut, Sedan Mewah Bertenaga, Lebih Kencang dan Lebih Ringan

JAN 25, 2023@11:44 WIB | 90 Views

BMW M3 CS 2024 melakukan debutnya hari ini. Pabrikan menyebut sedan mewah ini jauh lebih bertenaga, kencang dan ringan dari varian sebelumnya.

Hadir dengan warna hijau terang, BMW M3 CS 2024 sepertinya ingin mengalihkan pandangan konsumen dari tenaga besar yang dimilikinya. Di bawah kapnya terdapat versi berotot dari mesin tiga liter twin-turbo S58 inline-enam BMW yang menghasilkan 543 tenaga kuda dan torsi 479 lb-ft. 

BMW M3 CS 2024 hanya akan ditawarkan dengan all-wheel drive dan transmisi otomatis delapan kecepatan, keduanya diperlukan untuk menjadikannya varian M3 tercepat dengan waktu 0-60 mph hanya dalam 3,2 detik.

Tenaga sedan mewah ini juga bertambah dan salah satu faktornya adalah bobotnya yang semakin berkurang. Jika Varian M3 sebelumnya mencapai 3.990 pound, maka sekarang hanya 3.915 pound, pabrikan sukses memangkas 75 pound.

Pengurangan bobot M3 CS sebagian besar diberikan pada kap serat karbon, jok serat karbon, dan knalpot titanium. 

Di bagian dalam, BMW menawarkan opsi jok kulit Merino hitam tunggal untuk jok. Logo "CS" merah ditempatkan di konsol tengah, dan pelat ambang pintu juga bertuliskan "M3 CS". Setir M dibalut Alcantara dan dilengkapi penanda tengah berwarna merah. Paddle shifter serat karbon ditempelkan padanya, dan trim interior melanjutkan tema serat karbon. 

BMW mengatakan M3 CS akan "dibangun dalam jumlah terbatas", tetapi tidak menentukan berapa banyak yang akan diproduksi secara total. Jika Anda menginginkannya, harganya mulai dari $119.695. Produksi dimulai pada Maret tahun ini. [wic/tim BX].

Tags :

#
bmw,
#
bmw m3,
#
bmw m3 cs,
#
awd