MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M3 2023 Edition 50 Jahre Hadir Dengan Warna Spesial

MAY 25, 2022@10:30 WIB | 117 Views

BMW merayakan ulang tahun ke-50 divisi M-nya dengan serangkaian acara dan penghormatan khusus. Salah satu penghormatan tersebut hanya akan dijual kepada pelanggan AS dan Kanada, BMW M3 Edition 2023 BMW M 50 Jahre, itulah nama lengkap model tersebut. Diproduksi terbatas hanya 500 unit, edisi khusus ini didasarkan pada BMW M3 Competition xDrive 2023 dengan warna cat khusus yang akan ditawarkan. Merayakan sejarah merek, warna diambil dari M3 semua generasi sebelumnya.

Model ini akan ditawarkan dalam beberapa warna pilihan yaitu Cinnabar Red, untuk menghormati model E30 M3; Techno Violet yang diambil dari E36 M3; Deep Interlagos Blue yang terinspirasi dari E46 M3; Fire Orange III yang hadir untuk model M3 E92 Lime Rock Park Edition dan terakhir warna Limerock Grey yang mengambil referensi dari model F80 M3 CS. Warna Techno Violet dan Interlagos Blue dihidupkan kembali secara eksklusif untuk model edisi khusus ini, kata BMW.

Di luar pemilihan warna cat, BMW M3 Edition 50 Jahre hadir dengan velg tempa BMW 826M dengan finishing Orbit Grey matte ramping yang tidak tersedia pada M3 standar. Mereka dipasangkan dengan rem standar yang tersedia dengan kaliper merah, biru, atau hitam, atau rem M Carbon Ceramic yang dilengkapi dengan kaliper emas.

Selain itu, model ini mendapat splitter depan serat karbon, knalpot khas M quad yang difinishing dalam serat karbon dan titanium, sedangkan spoiler tutup bagasi terbuat dari serat karbon agar sesuai dengan atap serat karbon.

Sebagai penghormatan, edisi khusus ini juga menampilkan logo Classic BMW M Motorsport di kap mesin, bagasi, dan tutup tengah roda, bukan logo BMW biasa. Logo ini terdiri dari setengah lingkaran berwarna biru, navy, dan merah, yang mengingatkan pada logo BMW M GmbH yang pertama kali digunakan pada mobil balap pada tahun 1973.

Masuk ke dalam, pemilik akan disambut dengan tulisan "Edisi 50 Jahre BMW M " di kusen pintu, yang sekali lagi diulang pada plakat aluminium di penutup cupholder. Plakat itu juga menampilkan nomor produksi, menandainya dari 500 mobil yang dibuat.

Pengemudi akan tetap di tempatnya selama menikung keras berkat kursi M Sport standar, meskipun kursi bucket M Carbon juga tersedia dan dilapisi kulit Black Extended Merino, yang hadir khusus untuk model ini. Apa pun kursi yang Anda pilih, jahitannya juga eksklusif untuk model ini, menampilkan tiga warna logo M.

Model ini juga akan mendapatkan tampilan layar melengkung baru BMW (fitur standar pada semua 2023 M3) serta BMW iDrive generasi kedelapan. Pengaturan ini menggabungkan cluster instrumen 12,3 inci di belakang kemudi dan layar infotainment 14,9 inci, yang tampaknya terdiri dari satu bagian yang membentang di dasbor. Fitur baru ini sebelumnya telah dipratinjau untuk Eropa tetapi ini adalah konfirmasi pertama bahwa itu juga akan datang ke pasar AS tahun ini.

Model khusus ini akan tersedia hanya dalam satu konfigurasi, yang mencakup paket Executive and Parking Assistance, Icon Adaptive LED Laserlights, trim interior serat karbon, pengisian daya perangkat nirkabel, dan lampu depan M Shadowline. Produksi BMW M3 2023 Edition 50 Jahre dimulai pada Juli 2022 dengan harga mulai dari $96.695 (Rp 1,4 miliar) termasuk biaya pengiriman $995 atau setara dengan Rp 14,6 juta. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw m3,
#
bmw,
#
bmw m3 2023 edition 50 jahre,
#
bmw m3 2023