MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Luncurkan X2 Pertama Kalinya di Indonesia

NOV 01, 2018@08:30 WIB | 531 Views

Untuk pertama kalinya, BMW meluncurkan produk sport-nya yang kental akan jiwa muda dan sangat “ekstrovert”, BMW X2. Acara peluncuran ini menandai suksesnya BMW di Indonesia dengan adanya basis penggemar yang cukup banyak, terutama bagi remaja yang ingin tetap bergaya dengan desain unik. Peluncuran BMW X2 diadakan di Thamrin Nine Ballroom kemarin (31/10).

Acara ini dibuka dengan sambutan dari President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan. Ia menjelaskan, “First-Ever BMW X2 bukan kendaraan untuk semua orang karena kendaraan ini hadir untuk individu yang berani tampil beda. Cool Rebel X selalu tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian. Bahkan dibandingkan dengan model BMW X lainnya, yaitu BMW X4 dan BMW X6, First-Ever BMW X2 memberikan impresi yang berbeda dan unik. Hal yang membuatnya berbeda adalah desain eksterior spesial, yang pada dasarnya menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupé dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X.”

Sebagai model kendaraan dengan nomenklatur baru, First-Ever BMW X2 menjadi pusat perhatian pada acara Cool Rebel X. Sports Activity Coupé (SAC) terbaru dari BMW Indonesia ini ditargetkan untuk menarik kalangan muda, berjiwa muda, ekstrovert, aktif, dan sangat menghargai individualitas. First-Ever BMW X2 hadir untuk pelanggan yang mementingkan kesenangan berkendara, tanpa mengurangi sisi fungsionalitas sebuah kendaraan. BMW X dengan jiwa pemberontak ini memiliki karakter yang unik.

Dengan desain yang dinamis, kendaraan ini gabungkan ketangguhan model kendaraan BMW X dengan ciri khas sebuah coupé. First-Ever BMW X2 hadirkan elemen baru yang menarik ke segmen kendaraan kompak premium di Indonesia dengan desain yang dinamis dan teknologi terdepan. Selain itu, First-Ever BMW X2 juga hadir dengan lini model terbaru, M Sport X, yang secara maksimal wujudkan ciri khas kendaraan BMW, yaitu Sheer Driving Pleasure.

Rangkaian model kendaraan BMW X merupakan kisah sukses sejati. Sejak tahun 1999,  tepatnya saat generasi pertama BMW X5 dirilis ke pasar, lebih dari 5.4 juta model BMW X telah terjual secara global. Di Indonesia, rangkaian kendaraan BMW X juga merupakan pemimpin di segmen SAV premium, baik itu untuk SAV ukuran besar seperti BMW X5 atau segmen kompak premium yang lebih kecil, BMW X1.Dengan hadirnya First-Ever BMW X2, BMW Indonesia hadirkan penawaran lengkap di segmen kendaraan kompak premium dan juga memperluas penawaran untuk kelompok target pelanggan baru.

Selain itu, untuk pertama kalinya pada BMW modern, hadir roundel baru pada pilar-C serta bentuk baru untuk double kidney grille berbentuk lebih lebar di bagian bawahnya daripada di bagian atasnya. Dengan desain yang dinamis dan tingkat kenikmatan berkendara terbaik, First-Ever BMW X2 pasti akan menarik perhatian kalangan urban, yang lekat dengan dunia digital, muda dan berjiwa muda. Kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah terbatas dan tawarkan alternatif pilihan menarik di segmen kendaraan kompak”.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
peluncuran,
#
new car,
#
bmw,
#
bmw x2,
#
the one who dares