MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Le Mans Hypercar Siap Untuk Bertarung

JUN 03, 2022@18:30 WIB | 58 Views

Tahun lalu, BMW Motorsport secara resmi bergabung dengan BMW M, dan kemungkinan hasil dari merger ini adalah hypercar Le Mans baru. Kecurigaan terbukti beberapa bulan kemudian, dan pada bulan-bulan berikutnya, setelah teaser mobil balap baru mulai bermunculan dari Munich.

Yang pertama menunjukkan grill model kidney yang sangat besar dan yang kedua tidak berbeda, tetapi keduanya adalah sketsa daripada foto. Itu semua telah berubah sekarang, karena divisi BMW Motorsport telah memberikan tampilan nyata pertama di mobil melalui teaser di Twitter. Di dalamnya, pembuat mobil Jerman juga telah mengungkapkan bahwa mobil itu akan diungkapkan secara penuh pada 6 Juni.

Gambar teaser ini mengungkapkan bahwa desain akhir tetap sesuai dengan sketsa, dengan kidney yang membesar terlihat dengan beberapa garis menyipit. Terlihat juga pencahayaan LED yang rumit, roof scoop di atas kokpit sempit, dan sayap besar. Beberapa garis tiga warna BMW juga terlihat jelas, tetapi sangat mungkin skema warna bersih ini akan ditenggelamkan oleh stiker sponsor saat mobil memasuki kompetisi.

Kembali ke grille, meskipun ukurannya sangat besar, mereka bekerja secara koheren dengan bagian mobil lainnya, yang menunjukkan bahwa BMW mungkin masih dapat menciptakan sesuatu yang benar-benar indah dari bahasa desain barunya yang tidak konvensional. Terlepas dari seperti apa tampilannya, yang terpenting adalah bagaimana performanya di lintasan. Mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Ferrari, Lamborghini, Porsche, Cadillac, Aston Martin, Peugeot, Toyota, dan banyak lagi. 

Diharapkan, BMW menggunakan teknologi hybrid dan teknik pembuatan sasis untuk menciptakan hypercar jalan rayanya sendiri dengan nada yang sama seperti Mercedes-AMG ONE yang terinspirasi F1. Namun kelihatannya itu tidak mungkin, dan kita mungkin harus terus puas dengan mobil "sehari-hari" seperti BMW M4 dan M5. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw lmdh,
#
bmw,
#
le mans