MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Indonesia luncurkan Layanan Digital BMW Premium Selection di GIIAS 2019

JUL 22, 2019@11:00 WIB | 496 Views

BMW Indonesia kembali perkenalkan layanan BMW Premium Selection (BPS) dengan beragam penawaran khusus terbaru bagi pemilik dan calon pemilik kendaraan BMW melalui BPS Corner Pad. Mulai dari penawaran dengan keuntungan yang semakin komprehensif, layanan digital listing, hingga program valuasi di tempat untuk pelanggan BMW yang ingin menukar kendaraannya dengan nyaman di ajang GIIAS 2019. BMW Premium Selection merupakan divisi yang khusus dari BMW Group Indonesia untuk menangani penjualan used car BMW.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2006, BMW Premium Selection berkembang menjadi program yang perkuat posisi BMW di pasar used car. Setelah dikembangkan secara berkelanjutan dan mendapatkan respons yang sangat positif dari para fans BMW, kini seluruh diler resmi BMW di Indonesia terintegrasi dengan sistem BMW Premium Selection dan berkontribusi langsung terhadap layanan digital listing tersebut.

“BMW Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan BMW Premium Selection karena divisi ini mengeluarkan program-program favorit pelanggan BMW, salah satu contohnya program BMW Trade-In Trade-Up dibawah satu atap. Divisi ini membantu calon pelanggan untuk dapatkan kendaraan used car BMW dalam keadaan prima bergaransi dengan harga lebih terjangkau sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk rasakan Sheer Driving Pleasure khas BMW. Terdapat banyak keuntungan dengan melakukan pembelian used car BMW melalui BMW Premium Selection,“ ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Benefit membeli BMW via BMW Premium Selection terdiri dari Satu pintu - pembelian dan perawatan secara resmi, 12 bulan garansi, 360° inspeksi teknis, Riwayat layanan yang disetuju, Penawaran pembiayaan individual, BMW Road Assistance yang tersedia 24 jam/hari, Penawaran untuk BMW Trade-In dan Trade-Up, dan BMW Efficient Dynamics*

Layanan Online BMW Premium Selection di GIIAS 2019

Di era serba digital ini, BMW Indonesia semakin mudahkan para pelanggan yang ingin dapatkan used car BMW. Hal ini juga berlaku bagi pelanggan yang ingin menjual kendaraannya dan mengikuti Trade-In maupun Trade-Up. Pengunjung GIIAS dapat langsung mencoba fitur digital listing ini di BPS Corner Pad di area BMW Group Pavilion at GIIAS 2019.

Selain itu, untuk pelanggan yang berminat terhadap kendaraan BMW Premium Selection selama periode Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, BMW Indonesia memberikan ragam program menarik tambahan seperti direct appraisal untuk trade-in dan valuation serta asuransi personal accident bebas biaya.

‘‘Saya mengundang seluruh fans BMW ataupun calon pelanggan BMW untuk melihat dan mencoba secara langsung layanan digital listing BMW Premium Selection di Pad yang tersedia di BMW Group Pavilion di GIIAS 2019,” tutup Bayu.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
bmw premium selection,
#
giias 2019