MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Indonesia Hadirkan The New 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition di IIMS 2021

APR 15, 2021@16:23 WIB | 212 Views

Hari ini Indonesia International Motor Show 2021 telah dimulai, ditandai dengan pembukaan BMW Pavilion, dengan penampilan perdana dari rangkaian lengkap THE NEW 5  yang baru saja diluncurkan secara virtual minggu lalu dan exclusive preview dari BMW Seri 8 Golden Thunder Edition, yang hanya tersedia 1 unit untuk Indonesia.

“Saya sangat antusias dengan partisipasi BMW Group di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2021, pameran pertama paska penetapan pandemi.Selama beberapa bulan terakhir, BMW Group Indonesia kembali menunjukkan bahwa kami dapat bertindak secara fleksibel dalam situasi yang sangat tak menentu dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru. BMW Group Indonesia menutup tahun 2020 dengan performa yang solid dan tetapkan posisinya sebagai pemimpin produsen kendaraan premium di Indonesia. Kesuksesan ini tidak terlepas dari kemampuan BMW Group Indonesia untuk terus menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya, salah satunya adalah dengan kehadiran BMW Group Pavilion di IIMS 2021,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, dalam kata sambutannya.

Tampilan Dinamis yang Sporty: New BMW 520i M Sport.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar. Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler  belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. Yang juga tersedia secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Tingkatkan Keseruan dan Kenyamanan Berkendara: New BMW 530i Opulence

BMW Seri 5 memiliki tradisi paling kaya dari semua model yang pernah dibuat oleh BMW. Dihadirkan untuk pertama kalinya pada tahun 1972, sedan BMW Seri 5 kini telah memasuki generasi model ketujuh dan nikmati popularitas global sebagai model sedan bisnis terbaik untuk pelanggan. Menghadirkan kembali nilai asli dari Seri 5 - sebuah sedan bisnis sport dengan sentuhan canggih - mencerminkan kualitas luar biasa dari generasi model saat ini.

BMW Seri 8 Golden Thunder Edition

Performa dinamis adalah karakteristik paling mencolok dari semua model BMW Seri 8 Gran Coupé. Sportscar mewah tersebut kini tampil unik dengan sentuhan kemewahan untuk penuhi kebutuhan ekspektasi tertinggi akan desain dan kualitas. BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition hadir secara ekslusif di Indonesia.

Fitur desain eksterior dan interior yang eksklusif memastikan bahwa edisi ini memiliki karakter ala kendaraan custom-built. Untuk memperkuat karakternya, paket BMW M Sport menjadi fitur standar untuk kendaraan ini.

Finishing bodi dalam warna Frozen Black metallic dan aksentuasi matt Gold yang dipilih dengan cermat menggarisbawahi keatletisan sports car mewah ini. Tampilan gelap diperkuat oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur tambahan dan kaliper rem berwarna hitam untuk sistem BMW M Sport Brake. Terdapat juga kontras tajam berkat garis aksentuasi emas yang membentang dari apron depan ke side skirts hingga apron belakang. Fitur lain yang berwarna emas adalah exterior mirror caps, BMW M rear spoiler, dan velg aloi ringan 20 inch M double-spoke finished in gold.

Flamboyan khas sportscar dan kemewahan desain individual juga dipadukan pada interior model edisi ini sehingga menciptakan suasana mewah dan elegan. Kemewahan ini dihasilkan oleh trim leather BMW Individual Merino berwarna hitam dengan tulisan "Golden Thunder Edition" yang dibordir di sandaran kepala depan, serta pelapis atap Alcantara Anthracite dari BMW Individual, juga pelapis trim interior dalam Aluminium Mesh Effect Gold. Pada konsol tengah, penutup center console dilengkapi dengan dengan emblem khusus "Golden Thunder Edition". Model istimewa ini juga dilengkapi dengan aplikasi CraftedClarity interior, serta Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System.

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition – Ringkasan fitur:

  • Finisher trim jendela BMW Individual High Gloss Shadow Line.
  • Paket BMW M Carbon Exterior (yang biasanya hanya tersedia untuk BMW M8).
  • Tutup spion eksterior dan spoiler belakang BMW M yang dilapisi emas.
  • Velg aloi ringan BMW M double-spoke 20 inci berwarna emas.
  • Cat metalik BMW Individual Frozen Black dengan aksen Matt Gold.
  • Pelapis leather BMW Individual Merino berwarna Hitam.
  • Pelapis trim interior BMW Individual Aluminium Mesh Effect Gold.
  • Emblem Thunder Edition di sandaran kepala kursi dan konsol tengah.
  • Rem BMW M Sport dengan kaliper rem Hitam.

Fitur lainnya (hadir juga untuk 840i Gran Coupé M Technic sebagai standar):

  • Paket sport BMW M Technic.
  • Pelapis atap Alcantara Anthracite dari BMW Individual.
  • Aplikasi kaca CraftedClarity pada tombol start/stop, iDrive Controller, kontrol volume & tuas pemindah gigi.
  • Sistem Suara Surround Bowers & Wilkins Diamond.

Harga dan ketersediaan.

BMW 530i Opulence baru akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.279.000.000, - off-the-road dan BMW 520i M Sport baru akan tersedia dengan harga Rp. 1.109.000.000,-off-the-road. Sedangkan BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition baru dapat dimiliki dengan harga Rp. 2.949.000.000, - off-the-road.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw indonesia,
#
bmw seri 8 golden thunder edition,
#
the new 5