MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i8 Protonic Forzen Black Edition Dijual April 2017

FEB 03, 2017@07:00 WIB | 319 Views

Produsen mobil asal Jerman, BMW Motors Corporation akan memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2017 yang dilaksanakan pada awal bulan Maret mendatang dengan mengenalkan sejumlah model baru. Salah satu produk baru tersebut dikabarkan akan melakukan debut perdana kali yaitu BMW i8 edisi terbatas.

Mobil hybrid terbarunya ini akan menyandang nama BMW i8 Protonic Forzen Black Edition. BMW i8 edisi terbatas  akan dibangun dalam jumlah terbatas dan akan segera dijual kepasar pada awal bulan April 2017.

Khusus untuk edisi terbatas, BMW i8 akan memiliki warna hitam yang dikombinasikan dengan warna Frozen abu abu metallic. Uniknya bagian kabin BMW i8 ini memiliki paduan warna kontras yakni kuning dan hitam.  Ada juga headliner antrasit berwarna dan sabuk pengaman berwarna abu-abu. Beberapa aksen lagi BMW menggunakan aksen keramik.

Perpaduam warna interior dengan kecerahan tersebut, diperkirakan sebagai cara BMW menularkan desain unique color untuk menunjang kenyaman dalam kabin.Namun kabarnya, BMW i8 edisi terbatas ini juga akan dijual dengan warna sebaliknya. Dimana bagian ekterior berkelir kuning dan bagian kabin berwarna hitam. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw i8 protonic forzen black edition,
#
bmw i8,
#
bmw