MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i3s Didaulat Jadi Lead Car Ajang Marathon Bali 2019

SEP 10, 2019@18:00 WIB | 155 Views

Sebagai Official Automotive Partner BMW Indonesia mendukung kegiatan Maybank Marathon Bali 2019 dengan lini kendaraan terbaru BMW X1 dan BMW Seri 7 sebagai VIP Shuttle Car dan juga BMW i3s sebagai Official Lead Car untuk kategori Marathon 42,197km. Dimulai dari pukul 04.30 pagi di Bali Safari dan Marine Park, Gianyar, Bali, kendaraan BMW i3s memimpin 2.444 peserta kategori Marathon, dimana 327 peserta diantaranya adalah peserta dari luar negeri.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia yang juga turut serta dalam kompetisi lari di kategori 10k ini berpesan, “Kami sangat bangga untuk dapat menjadi Official Automotive Partner Maybank Marathon Bali 2019. Saya harap dukungan BMW Indonesia dengan berbagai kendaraan terbaru serta kendaraan listrik BMW i3s dapat meningkatkan keamanan, kenyamanan serta keselamatan para peserta lari yang datang dari 50 negara”.

Sebanyak 11.659 peserta berpartisipasi pada kegiatan Maybank Marathon Bali pada tahun ini. Pelari Kenya cukup mendominasi kategori bergengsi pada perlombaan ini. Tiga pelari Kenya mendominasi podium kategori Marathon, secara berurutan dari pemenang pertama adalah Kirui Simon Kiprugut, Geofrrey Birgen dan Robert Wambua Mbithi.

Presiden Direktur Maybank, Taswin Zakaria dan jajaran direktur lain, serta Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, turut menyarahkan hadiah kepada pemenang di 12 kategori. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
i3s,
#
bmw indonesia,
#
bmw i3s,
#
bmw x1,
#
bmw seri 7,
#
maybank marathon bali 2019,
#
marathon,
#
bali,
#
lead car,
#
pace car,
#
auto news