MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i Inside Future - Konsep Interior Masa Depan dari BMW

JAN 05, 2017@17:30 WIB | 365 Views

BMW memilih CES 2017 sebagai lokasi yang tepat untuk memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka, yaitu BMW i Inside Future. Mobil konsep ini memberikan gambaran mengenai mobil masa depan BMW, terutama dari segi interior.

BMW i Inside Future merepresentasikan semua teknologi termutakhir milik BMW, yaitu HoloActive Touch, sebuah pengembangan teknologi untuk in-car control dan teknologi layar.

BMW HoloActive Touch merupakan langkah revolusioner lebih tinggi dibandingkan dengan teknologi BMW iDrive yang diadopsi oleh model sekarang. Teknologi tersebut menggabungkan semua keunggulan BMW Head-Up Display dengan BMW gesture control dan layar sentuh intuitif.

Sebagai tambahan, HoloActive Touch menyematkan free-floating virtual display yang diproyeksikan di atas konsol tengah dan dapat dioperasikan melalui pergerakan jari. Menariknya pengemudi tidak perlu menyentuh user interface untuk mengendalikannya.

Dikutip dari carscoops, BMW i Inside Future tidak disemati oleh pintu, atap, windshield, bahkan jendela belakang. Desain utamanya terletak pada roda depan maupun belakang, serta desain interior minimalis yang didominasi oleh sistem HoloActive Touch dan layar interaktif yang membentang sepanjang dashboard.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw i inside future,
#
bmw i inside,
#
bmw i,
#
bmw i8,
#
bmw,
#
interior masa depan bmw