MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW E93 M3 Menggila Cangkok Mesin Ferrari, Paras Kekar Dibalut Widebody Pandem

APR 18, 2022@18:00 WIB | 266 Views

Bukan hanya pabrikan asal Jepang, negara Jerman juga punya berbagai perusahaan otomotif ternama dengan peforma yang sangat mumpuni, salah satunya BMW.

Namun kali ini bukan sembarang BMW, kalian akan dibuat terkejut ketika melihat wujud BMW E93 M3 berkelir putih yang satu ini. Melihat dari penampilannya, jelas badan sedan coupe satu ini jauh lebih gambot dan kekar terutama pada keempat fendernya.

Bukan tanpa sebab, Jonathan sang pemilik mobil beserta sang ayah pun menuntaskan projek impian mereka dengan memasangkan widebody kit Pandem pada BMW kesayangannya ini.

Jelas mulai dari tampang muka alias depan, samping hingga area buritan pun, sukses tampil berisi dipasoki widebody Pandem yang sudah malang melintang untuk membuat tampilan mobil kece.

Tak ketinggalan, pada terpasang juga splitter mengelilingi bodi mobil lengkap dengan sepasang hidrolik pada bumper depan untuk meredam guncangan bemper.

Rupanya tak selesai sampai disitu, projek BMW M3 E39 ini pun makin menggila. Jonathan pun mendongkrak peforma mobil dengan memasangkan jantung pacu V8 milik Ferrari.

Jelas untuk mengimbangi mesin berpeforma tinggi tersebut, body dan struktur mobil pun diperkuat salah satunya dengan menutup sunroof serta menambah satu set rollcage.

Tenaga mesin standar 220Hp pun tak lagi terlihat, kini BMW E93 M3 ini diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 335Hp. Output tenaga yang melonjak signifikan tersebut pun dimaksimalkan dengan satu set velg BBS CHR R 19 inchi berkelir hitam plus balutan karet bundar Michellin.

Terakhir, kabin BMW M3 berjantung Ferrari ini kian sporty ditunjang sepasang jok racing lansiran Sparco dan setir kustom ala pesawat terbang, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw e93 m3,
#
pandem,
#
widebodykit,
#
ferrari