MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW E90 335i Menawan Berdarah Stance, Kaki Simpel Ditopang Velg SSR

AUG 02, 2022@13:00 WIB | 212 Views

Sedan berlabel BMW memang sudah menjadi salah satu mobil yang asyik dan seru banget buat dimodifikasi. Bukan cuma punya performa mesin yang mumpuni, BMW pun punya desain garis bodi yang cocok dengan dandanan berbagai konsep modifikasi.

Salah satunya seperti BMW E90 335i pada foto di atas. Yups, sepintas sedan Jerman ini terlihat simpel dengan hanya beberapa sentuhan ubahan minimalis.

Rupanya sang owner memodifikasi BMW E90 miliknya ini dengan aliran yang kini juga masih booming di Indonesia, yaitu stance.

Kalo udah ngomongin stance, tentu kita akan terfokus pada sektor undercarriage alias kaki-kakinya nih. Benar saja, satu set velg orisinal pun langsung diganti dengan velg SSR 3 piece two-tone berkelir grey dan chrome.

Velg berdiameter besar dan lebar tersebut juga dibalut dengan karet bundar alias ban berprofil tipis dengan dinding yang terlihat cukup menarik.

Tak hanya velg dan ban saja, fitment mobil juga dibikin ganteng dengan memasang sistem suspensi lowering kit coilover. Dengan dandanan seperti ini, terlihat lips velg hampir menyentuh bibir fender alias lips to fender nih sob.

Puas mengulik kaki-kakinya, tampilan bodi juga enggak kalah keren. Selain mencangkok kap mesin M3, wujud sedan ini makin menarik dengan guyuran kelir merah merona.

BMW E90 ini makin terlihat eye catching dengan perpaduan kelir merah dan hitam pada bagian atap, splitter depan, sideskirt, diffuser, dan sebuah spoiler ducktail yang bertengger di atas bagasi.

Tak tertulis pasti terkait ubahan di sektor mesinnya, namun menurut spesifikasi yang tertulis mesin standar BMW seri 3 ini memiliki kapasitas mesin 3000cc straight-six twin turbo, gokil Blackpals! [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ssr,
#
bmw,
#
bmw e90,
#
bmw e90 335i,
#
stance