MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW E36 Meronta Gahar, Bodi Ditarik Lebar Sektor Kaki-kaki ‘Duduk’ Istimewa

MAR 25, 2022@17:00 WIB | 616 Views

Kerap dicap mobil 'Fucked Boy' BMW E36 dibikin gahar dengan modifikasi istimewa

Bagi kalian penggiat otomotif tanah air, tentunya tau jika akhir-akhir ini tren mobil klasik sedang booming, salah satunya BMW E36. Saking booming dan jadi favoritnya, sedan buatan Jerman ini sampai-sampai dijuluki "Mobil FakBoy", karena bikin wanita auto kepincut. Eits, tapi enggak semua owner BMW klasik begitu ya..

Kali ini kami menemukan sebuah BMW E36 316i yang justru tampil gahar, terutama terlihat dari sektor bodi yang sporty dengan pasokan widebody kustom.

Enggak tanggung-tanggung, BMW E36 coupe ini langsung terlihat "gambot" berkat pemasangan over fender depan dan belakang. Bukan hanya itu saja, fascia depan BMW E36 ini pun makin sporty dengan splitter hitam plus garnish ala sirip hiu berukuran kecil di atas kap mesin mobil.

Sementara di area buritan, selain tampil seksi dengan fender belakang yang besar BMW E36 ini pun terpasang sebuah spoiler plus diffuser bumper yang kental aura racingnya. Nampaknya pemilik mobil pun totalitas dalam memodifikasi, alhasil sektor kaki-kaki pun langsung berubah total.

Satu set velg besar dengan aksen warna gold dan krom di bagian lips ini dibalut dengan ban balap yang dipasang untuk mendongkrak penampilan.

Tak ketinggalan, terlihat mengusung konsep modifikasi ala Rocket Bunny, sang pemilik mobil pun memasang sistem air suspension yang mampu membuat badan BMW E36 ini "duduk" manis di atas aspal, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
fucked boy,
#
bmw,
#
bmw e36,
#
rocket bunny,
#
widebody