MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW E30 M3 Ekpose Aura Sporty, Luar Dalam Dibuat Berdarah Racing

JUL 29, 2022@17:01 WIB | 228 Views

Akhir-akhir ini tren kendaraan lawas lagi booming, salah satu mobil yang hits  yaitu sedan berlabel BMW.

Tak cuman BMW E36, E39 dan E46 saja, BMW E30 atau yang akrab disapa ‘BMW Mas Boy’ ini tampil lebih menggoda dan menawan.

Eits tunggu dulu, BMW E30 yang kamu lihat pada foto di atas merupakan BMW E30 M3 ya. Jelas terdapat banyak sekali perbedaan, salah satu yang paling mencolok yaitu hanya memiliki 2 pintu alias coupe.

Tak dibiarkan standart, BMW E30 ini pun tersentuh modifikasi berdarah racing yang totalitas. Mulai dari eksterior, sekujur body diguyur dengan kelir merah solid.

Masih dari eksterior, setup kaki-kaki BMW lansiran tahun 1980 hingga 1990 awal ini juga tak sembarangan loh. Yang paling mencolok tentu satu set velg BBS RS berkelir gunmetal yang dibalut dengan karet bundar Nitto.

Tak hanya itu, sektor suspensi pun diganti dengan lowering kit custom plus upgrade sistem pengereman BBK (Big Brake Kit) Brembo.

Lanjut melirik area kabin mobil, sepasang jok racing Recaro berkelir putih pun terpasang apik dikombo dengan rollcage dan beberapa saklar tambahan salah satunya saklar cut off.

Sedangkan di area jantung pacu, punya performa mesin standart sudah mumpuni sang owner hanya memasangkan stabilizer, upgrade cooling sistem dan penyetalan ulang pada ECUnya saja, [Aziz/timBX].

Tags :

#
bmw,
#
bmw e30 m3,
#
sporty,
#
racing,
#
bbs